Home Buleleng Round Up Yubiléum Perak Undiksha Ikrarkan Cetak SDM Unggul

Yubiléum Perak Undiksha Ikrarkan Cetak SDM Unggul

116
0
SHARE
Pelepasan balon oleh Rektor Undiksha

Banjar Tegal, Universitas Pendidikan Ganesha, Undiksha memasuki yubiléum Perak tahun ini dihitung  sesuai kelahiran STKIP Singaraja yang lepas dari induknya yakni  Universitas Udayana bertekad membangun jatidiri menjadi sumberdaya unggul.

Ungkapan itu disampaikan Rektor Undiksha Dr. Nyoman Jampel usai membuka Pekan Dies Natalis Jubilium Perak Undiksha Sabtu  (06/01/2017) di lapangan kampus tengah Undiksha. Menurutnya dengan visi Undiksha menjadi universitas unggul berdasarkan Tri Hita Karana 2045 di Asia maka keluarga besar Undiksa dituntut untuk tidak hanya terampil dan cerdas serta memiliki kompetensi bidang ilmu namun juga harus berdasarkan Tri Hita Karana.”Dalam artian tidak bisa kita berhasil dengan diri sendiri saja tapi harus tetap berkolaborasi dengan sesama, lingkungan luar kampus atau atmosfir akademik,”ungkapnya

Pekan dies natalis ke 25 atau  yubiléum Perak Undiksha dibuka rector Undiksha Nyoman Jampel ditandai pelepasan balon ke udara diikuti keluarga besar Undiksha.

Dalam sambutannya reckor Undiksha menekankan agar Pekan Dies natalis dilaksanakan dengan penuh semangat dengan tetap mengedepankan kebersamaan.

Semenara itu ketua panitia Dies natalis 25 Undikhsa I Kadek Happy Kardiawan,S.Pd.M.pd menjelaskan Dies natalis kali ini akan diwarnai berbagai kegiatan serta melibatkan para alumni. Salah satu kegiatan yakni pemecahan rekor muri Tari Pendek terbanyak yang diikuti oleh siswa berkebutuhan khusus. (Wir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.