Home Jalan-Jalan di Bali Wisata Di Bali Pantai Kuta

Wisata Di Bali Pantai Kuta

Sejak tahun 70-an, pantai Kuta sudah ramai dikunjungi wisatawan mancanegara. Pantai Kuta juga menjadi salah satu tujuan utama bagi para wisatawan yang berkunjung ke pulau Bali.

808
0
SHARE
Eisata di Bali Pantai Kuta
Image by initempatwisata.com

Pantai Kuta terletak di bagian selatan Pulau Dewata.

Pantai Kuta merupakan salah satu icon pulau Bali yang sudah membawa nama Bali hingga ke mancanegara. Para wisatawan baik lokal maupun luar negeri banyak yang menikmati liburannya di pantai ini. Setiap harinya, pantai Kuta selalu ramai oleh para pengunjung. Selain karena pantainya yang Indah, akomodasi yang ada di pantai Kuta juga sangat lengkap.

Sejak tahun 70-an, pantai ini sudah ramai dikunjungi wisatawan mancanegara. Pantai Kuta juga menjadi salah satu tujuan utama bagi para wisatawan yang berkunjung ke pulau Bali. Berkat pantai Kuta, nama pulau Bali menjadi terkenal di kalangan wisatawan mancanegara. Pantai ini terkenal dengan pasirnya yang putih serta pemandangan matahari terbenam atau sunset yang sangat menakjubkan. Tidak hanya itu, para wisatawan yang mengunjungi pantai Kuta juga bisa menikmati kegiatan di bandara Ngurah Rai dari kejauhan.

Jika datang dari bandara Ngurah Rai, hanya dibutuhkan waktu kurang lebih 15 menit menggunakan kendaraan bermotor. Lokasi pantai Kuta memang terletak di pusat keramaian. Siang ataupun malam daerah sekitar pantai ini selalu dipadati oleh para pengunjung. Untuk memasuki kawasan pantai, kita tidak akan dikenakan biaya alias gratis. Kita hanya dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 5000,- jika menggunakan kendaraan pribadi. Memang suatu kenikmatan tersendiri jika mengunjungi pantai kawasan pantai ini.

Karena banyaknya pengunjung ke pantai ini, orang mengenal pantai ini sebagai jantungnya pulau Bali. Keindahan pantai ini membuatnya terkenal hingga ke seluruh belahan dunia. Jika menyukai olahraga selancar, pantai ini sangat cocok untuk dijadikan spot berselancar. Bagi peselancar pemula, ada banyak tempat penyewaan papan selancar di sepanjang kawasa pantai ini. Harga yang ditawarkan juga bervariasi sesuai dengan ukuran papan. Para pemandu juga akan membantu jika kita mengalami kesulitan.

Di sepanjang jalan menuju bibir pantai, kita akan menemukan banyak hotel, restoran, toko, pasar seni, dan masih banyak penunjang pariwisata yang bisa kita temui. Jika ingin menginap, beraneka jenis hotel dengan masing-masing harganya bisa menjadi pilihan yang tepat. Pemandangan matahari terbit bisa dilihat pada pukul 18.00 Wita jika cuaca sedang cerah.

Semoga bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.