Home Sport Sepak Bola Ronaldo Adalah Pencetak Gol Alami – Bale

Ronaldo Adalah Pencetak Gol Alami – Bale

Sang penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale memuji rekannya di Real Madrid Cristiano Ronaldo sebagai "pencetak gol alami" setelah ia berhasil mencetak gol untuk kemenangan Portugal 2-0 di semifinal Euro 2016 atas Wales dini hari tadi.

1123
0
SHARE
Berita terbaru sepak bola
Image by bleacherreport.com

         Berita terbaru sepak bola datang dari semifinal Euro 2016. Sang penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale memuji rekannya di Real Madrid Cristiano Ronaldo sebagai “pencetak gol alami” setelah ia berhasil mencetak gol untuk kemenangan Portugal 2-0 di semifinal Euro 2016 atas Wales dini hari tadi.

Pertarungan antara dua pemain kelas berat Madrid mendominasi berita utama pra-pertandingan di berbagai media dan itu semua tentang Ronaldo yang berhasil bersinar terang.

Sundulan kuat Ronaldo di menit ke-50 membuat dia berhasil menyamai rekor Michel Platini dari sembilan gol Kejuaraan Eropa, saat sang kapten Portugal, Ronaldo kemudian menjadi pemberi asissts – meskipun mungkin hal itu terjadi secara tidak sengaja – untuk gol Nani tiga menit kemudian sekaligus mengakhiri pertandingan untuk kemenangan Portugal.

Dan Gareth Bale kepada ITV berkomentar tentang rekan satu klubnya: “Jelas dia seorang pencetak gol alami dan ia mencetak gol lagi di turnamen ini.

“Tapi seperti yang saya katakan ini bukan tentang mereka, ini tentang kami. Kami akan bangkit sendiri. Kami adalah tim yang penuh kebanggaan. Kami harus bangga dengan apa yang kami berhasil raih di turnamen ini.

“Kami ingin berterima kasih kepada semua fans kami – dukungan yang kami terima telah sungguh – sungguh sangat luar biasa.”

Wales setidaknya berhasil menyamai kualitas lawan mereka secara ketat di babak pertama dan Bale bercermin pada apa yang ia rasakan saat margin telah memutuskan hasilnya.

“Mereka mendapat gol pertama mereka dan kemudian meraih gol keberuntungan pada babak kedua,” tambahnya. “Kami mencoba berjuang hingga hal tersulit untuk mendapatkan kembali momentum ke dalam permainan dan juga berjuang sampai detik terakhir.

“Kami memberikan segalanya. Kami tidak akan menyesalinya. “

Anak asuh Fernando Santos akan bertemu tuan rumah Prancis atau sang juara dunia Jerman di final Euro 2016 nanti yang akan bertanding Jumat malam. Kemenangan Portugal melawan Wales semakin mendekatkan Portugal untuk meraih gelar juara turnamen terbesar di Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.