Home Buleleng Round Up Ratusan Liter Arak Bali Disita Polsek Kota Singaraja

Ratusan Liter Arak Bali Disita Polsek Kota Singaraja

65
0
SHARE

Kampung Baru, Dalam sepekan terakhir, jajaran Polsek Kota Singaraja berhasil menyita ratusan liter minuman keras (miras) jenis arak Bali di 2 lokasi berbeda dalam waktu yang sama. Ratusan liter arak Bali yang disita polisi ini, berkat dari laporan masyarakat tentang peredaran miras di wilayah Kota Singaraja. Terlebih operasi ini, merupakan intruksi dari Mabes Polri.

Ratusan liter miras jenis arak Bali berhasil disita dalam operasi miras, yang digelar Polsek Kota Singaraja di 2 lokasi yang berbeda. Penyitaan puluhan liter arak Bali ini bermula dari, laporan masyarakat tentang peredaran miras. Berangkat dari laporan itu, tim Opsnal Polsek Kota Singaraja langsung menggelar operasi miras di beberapa titik wilayah Kota Singaraja.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol  Anak Agung Wiranata Kusuma, Senin siang membenarkan mengamankan kedua pelaku pengedar miras di wilayah Kota Singaraja dengan total barang bukti berupa 120 liter miras jenis arak Bali yang ditemukan saat melakukan operasi miras. “Terkait maraknya korban atas dampak daripada minuman oplosan polsek singaraja menyikapi dengan segera membentuk tim untuk operasi miras. Kemarin kita bisa tangkap pemasok dengan barang bukti arak sebanyak total 120 liter. Dengan begitu tidak ada lagi dampak dari miras”, tuturnya.

Dari informasi dan data yang dikumpulkan, saat menggelar operasi, anggota polisi menemukan satu mobil pick-up melintas di sepanjang jalan Samratulangi, Kelurahan Penarukan. Saat diperiksa, mobil tersebut diketahui dikemudikan oleh Wayan Ardika (43) warga Dusun Tegaha, Desa Pakisan, Kecamatan Kubutambahan membawa 30 liter arak bali dam sebuah jirigen.

Operasi miras terus dilakukan Polsek Kota Singaraja dan pada waktu yang sama kembali menemukan mobil pick-up yang dikemudikan, Nyoman Jiwa (37) warga Dusun Antapura, Desa tejakula di jalan Hasanudin, Kelurahan Kampung Kajanan yang mengangkut 3 jirigen arak Bali dengan isi masing-masing 30 liter, sehingga total 90 liter miras arak bali langsung diamankan.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.