Home Buleleng Round Up PPM Ingatkan Kewaspadaan Aksi Teror dan Siap Songsong Tahun Politik

PPM Ingatkan Kewaspadaan Aksi Teror dan Siap Songsong Tahun Politik

68
0
SHARE

Lovina, Pemuda Panca Marga (PPM) Bali pada hari jadinya ke 47 menyatakan sikap siap menyongsong tahun politik 2018 dan 2019 serta mengingatkan secara bersama-sama untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi terror.

Pemotongan tumpeng menandai puncak peringatan 47 tahun Pemuda Panca Marga (PPM) Bali, Rabu petang di Hotel Banyualit Lovina yang dilakukan Ketua PPM Bali I Gusti Agung Danil Yunanda Yudha.

Ketua PPM Bali Agung Danil Yunanda Yudha mengatakan, dengan peringatan ke 47 tahun PPM Bali merupakan momentum bagi Pemuda Panca Marga sebagai salah satu organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan yang bersifat kekeluargaan yang juga tempat terhimpunnya bagi putra putri Veteran Republik Indonesia serta bagian dari keluarga besar TNI/Polri untuk menyatukan diri menyongsong Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 termasuk menyikapi kondisi Bangsa Indonesia saat ini yang mendapat ancaman terror.

Hal senada diungkapkan Ketua PPM Buleleng, Dewa Ketut Puspaka dimana kagiatan yang dilakukan untuk lebih memperat kekeluargaan diantara anggota PPM termasuk menyikapi aksi terorisme secara bersama-sama. “Momentum perayaan hari ulang tahun ini selain agenda internal p2m untuk memantapkan darah-darah pejuang untuk membela bangsa kita ketahui bersama negara kita sedang dirundung aksi terorisme, kita berharap p2m akan membuat komitmen untuk tidak takut dan siap terlibat dalam gerakan-gerakan ancaman terorisme.”,ujarnya.

Sementara, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana berharap dengan perigatan ke 47 tahun PPM akan lebih mampu mengisi kemerdekaan dengan semangat persatuan dan kestauan dalam membengun daerah.

Selain dihadiri Bupati Agus Suradnayana, kegiatan ulang tahun ke 47 PPM yang dipusatkan di Buleleng juga dihadiri Dandim 1609 Buleleng Letnan Kolonel Inf Verdy De Irawan S.H., M.Tr (Han) bersama Dan Yonif 900 Raider dan juga Kasat Sabhara Polres Buleleng, AKP Wayan Parta mewakili Kapolres Buleleng.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.