Home Buleleng Round Up Pasca Kebakaran Di Busungbiu, Polisi Periksa 4 Karyawan Serkel

Pasca Kebakaran Di Busungbiu, Polisi Periksa 4 Karyawan Serkel

58
0
SHARE

Busungbiu, Pasca musibah kebakaran yang meludeskan tempat usaha pengelolaan kayu atau serkel di Dusun Kaja Desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu, Unit Reskrim Polsek Busungbiu melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap 4 karyawan yang bekerja dan mengelola serkel tersebut.

Pasca musibah kebakaran yang menimpa usaha pengelolaan kayu atau serkel, Jumat siang, Empat orang pekerja pada serkel milik Kadek Edi Permana Putra alias Kadek Moleh (38) diperiksa secara intensif di Mapolsek Busungbiu.

Kapolsek Busungbiu, AKP Made Agus Dwi Wirawan mengatakan, pemeriksaan 4 orang pekerja sebagai saksi untuk memastikan sumber api yang meludeskan seluruh tempat usaha kayu tersebut. “Kita sudah memeriksa 4 orang pekerja sebagai saksi juga pemiliknya, terkait dengan hal-hal yang dia lakukan sehari sebelum kejadian tersebut ,”ungkapnya.

Kapolsek Busungbiu Agus Dwi Wirawan memaparkan, akibat kebakaran yang terjadi itu meludeskan tempat usaha pengelolaan kayu atau serkel tersebut yang menyebabkan kerugian sementara hanpir mencapai 400 juta rupiah.

Sementara, berdasarkan laporan di Mapolsek Busungbiu menyebutkan, kebakaran diketahui terjadi pada kamis malam sekitar pukul 22.20 wita, saat itu seorang saksi membuka jendela yang bersebelahan dengan lokasi kebakaran dab sudah melihat kobaran api membesar tanpa mengetahui apa penyebabnya karena jarak saksi dengan lokasi kebakaran dibatasi tembok.

Pada keterangan saksi lainnya juga menyebutkan, hembusan angin menyebabkan api langsung melahap seluruh isi bangunan yang penuh dengan tumpukan kayu dan sekam serutan kayu sehingga api dengan mudah membakar bangunan tersebut dan baru dapat ditangani pada jumat dinihari sekitar pukul 02.00 wita dengan menyemprotkan 20 tangki air dari mobil pemadam kebakaran.(tha/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.