Home Buleleng Round Up Pandemi Covid-19, Sejumlah Pusat Kebugaran di Singaraja Terapkan Prokes dengan Ketat

Pandemi Covid-19, Sejumlah Pusat Kebugaran di Singaraja Terapkan Prokes dengan Ketat

62
0
SHARE

Banyuasri, Ditengah pandemi covid-19,  sejumlah pusat kebugaran di Singaraja menerapkan protokol kesehatan dengan ketat terhadap member yang berolahraga. Penggunaan masker, memakai hand sanitizer, dan menjaga jarak menjadi kewajiban bagi pengunjung pada pusat kebugaran.

Guna menjaga imun tubuh agar tetap terjaga ditengah pandemi, banyak masyarakat berolahraga pada pusat kebugaran salah satunya Victory Gym di Singaraja. Namun berbeda dengan sebelum pandemi, masyarakat sekarang harus berolahraga mengikuti protokol kesehatan dengan ketat.

Pemilik pusat kebugaran Victory Gym Made Widiasa Pasputra mengatakan,  dimasa pandemi  sangat penting melakukan aktifitas fisik seperti berolahraga guna menjaga kebugaran dan imun tubuh. “Kami betul-betul menjaga daripada protokol kesehatan untuk member, bagaimana member agar aman dan nyaman dalam berolahraga, dan kami menerapkan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, memakai hand sanitizer, dan mejaga jarak,”ujarnya.

Widiasa Pasputra yang juga Ketua Umum Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia, PBFI Buleleng itu menambahkan pihaknya sangat terdampak dengan adanya pandemi covid-19 sehingga omset mengalami penurunan hingga 50 persen. “Mengenai keadaan gym yang ada di Singaraja mungkin semua terdampak, omset kami juga mengalami penurunan dengan tajam sekitar 50 persen dan sekarang mulai merangkak sedikit,”ungkapnya.

Lebih lanjut Widiasa Pasputra berharap masyarakat bisa tetap berolahraga walaupun ditengah pandemi covid-19 dan masyakarat bisa lebih sadar akan protokol kesehatan yang harus diterapkan guna mencegah penularan covid-19.(dpa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.