Home Life Style Otomotif Modifikasi Agya, Mobil Murah Tapi Tidak Murahan

Modifikasi Agya, Mobil Murah Tapi Tidak Murahan

2041
0
SHARE


Modifikasi Agya, Mobil Murah Tapi Tidak Murahan
modifikasi agya, mobil murah agya, contoh modifikasi agya
Image by otosia.com


Di Indonesia ada banyak sekali jenis mobil yang beredar di pasaran. Mobil – mobil ini dibedakan mulai dari jenis fitur, desain, harga, dll. Mobil Low Cost Green Car (LCGC) adalah mobil yang banyak diminati oleh masyarakat kalangan menengah Indonesia. Seperti contohnya produk kembar produksi Toyota dan Daihatsu yaitu Agya dan Ayla.

Dalam hal modifikasi, mobil murah ini tak akan kalah keren dibandingkan dengan mobil yang harganya lebih mahal. Sekarang tergantung dari  modifikatornya, apakah dia mampu berkreasi menyulap mobil murah ini menjadi keren.

Desain sederhana yang dimiliki oleh mobil murah ini mendorong Aryo Adhiputranto sebagai pemilik Toyota Agya untuk mempermak mobilnya agar lebih bagus dilihat. 
 

modifikasi agya, mobil murah agya, contoh modifikasi agya
Image by otosia.com

Meski mobilnya ini disebut sebagai salah satu mobil murah, Aryo tidak berkecil hati. Dengan sedikit sentuhan minimalis, dia membuat Agya ini tidak terlihat murahan lagi.

Pria yang tergabung dalam member Toyota Agya Club (TAC) chapter Bogor-Depok ini memiliki konsep city car dengan tema ‘Rally Look’. Dengan rubahan yang bisa dibilang sukup sederhana ini, Agya miliknya tetap nyaman dikendarai harian atupun berlaga di ajang kontes modifikasi. Meski sang pemilik Agya ini hanya menyasar satu konsep modifikasi, dia tetap bangga setidaknya mobil murah miliknya bisa dilihat public.

Walaupun Aryo adalah seorang pemula yang terjun di dunia modifikasi, dia tidak main – main dengan kuda besi miliknya. Biaya yang sudah dikeluarkan untuk modifikasi sederhana pada mobil ini sampai menembus angka Rp. 50 jutaan yang lumayan menguras isi dompet.

“Saya memilih model city car ini karena kenyamanannya cukup baik, dan untuk beraktifitas jauh lebih simple. Makanya mobil ini saya modif. Tujuannya agar tidak terlihat seperti murahan,” kata Aryo Adhiputranto, dalam acara kontes TAC.

“Pada perhelatan kontes yang digelar TAC beberapa waktu lalu, saya mencoba untuk berani tampil di kalangan modifikator kondang. Namun, saya tetap tertuju pada kategori yang saya kejar,” tuturnya.

modifikasi agya, mobil murah agya, contoh modifikasi agya
Image by otosia.com

Aryo berharap dengan mengikuti kontes TAC tersebut dia akan terus mengembangkan kreasi seni dalam bidang  modifikasi yang ia miliki. Kedepannya dia ingin terus menambah bagian – bagian lainnya yang dianggap masih kurang.

Source: www.otosia.com/berita/modifikasi-agya-konsep-rally-kikis-kesan-mobil-murah.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.