Home Buleleng Round Up Menuju Tatanan Kehidupan Baru, Disbud Gelar PKD Buleleng

Menuju Tatanan Kehidupan Baru, Disbud Gelar PKD Buleleng

39
0
SHARE

Paket Agung, Menuju tatanan kehidupab baru di tengah Pandemi Covid-19, Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng melakukan sinergi dengan OPD mengelar Pekan Kebudayaan Daerah (PKD) Kabupaten Buleleng tahun 2020 yang digelar melalui talkshow.

Mengambil tema “Penguatan Tubuh Masyarakat dalam Perspektif Kebudayaan”, Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng bersama Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perindagkop UKM, Dinas Ketahanan pangan dan perikanan serta Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga berencana akan melakukan Talkshow dalam rangkaian Pekan Kebudayaan Daerah (PKD) Kabupaten Buleleng tahun 2020.

Untuk memantapkan persiapan dalam kegiatan tersebut, Dinas Kebudayaan dan OPD terkait mengadakan rapat Koordinasi di Ruang Rapat Dinas Kebudayaan Buleleng pada hari Kamis 29 Juli 2020.

Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng Gede Dody Sukma Oktiva Askara, S.Sos., M.Si. mengatakan kegiatan yang dilakukan sebagai upaya untuk mendorong pelaksanaan tatanan kehidupan baru melalui penguatan masyarakat dari berbagai aspek.”Dari kelima hal ini,tentu ada isu strategis dengan kondisi kekinian kita dimasyarakat yang perlu kita angkat dan kita carikan solusi jalan keluar sehingga menimbulkan hasil dorongan yang postif untuk pencapaian tujuan kita bersama,”ujarnya.

Dalam ajang talkshow tersebut akan lebih mengulas ketahanan lingkungan, ketahanan pangan, ketahanan ekonomi, ketahanan budaya dan ketahanan jiwa raga sebagai langkah untuk penguatan masyarakat didalam kondisi saat ini, ditengah pandemi Covid-19 di Kabupaten Buleleng.(dnu/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.