Home Buleleng Round Up Malam Hiburan Rakyat HUT Kota ke 415 Dibuka

Malam Hiburan Rakyat HUT Kota ke 415 Dibuka

95
0
SHARE

Banjar Jawa, Sabtu (20/04) malam hiburan rakyat serangkaian HUT Kota Singaraja ke 415 akan digelar di lapangan Bhuwana Patra Singaraja.

Seksi malam hiburan rakyat yang juga Camat Buleleng Gede Dody Sukma Oktiva Askara Kamis (18/04) mengatakan tertundanya pagelaran malam hiburan rakyat sebagai rangkaian HUT ke 415 disebabkan karena digelarnya hajatan Pemilu. Sesuai jadwal  malam hiburan rakyat akan berlangsung selama sepuluh hari dan berakhir tanggal 29 April mendatang. Menurut rencana malam hiburan rakyat akan dibuka Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana.

Seksi malam hiburan rakyat Gede Dodi menambahkan selain menyediakan kuliner, malam hiburan rakyat kali ini akan dimanfaatkan untuk menggemakan pergub Bali tentang pembatasan timbunan sampah sekali pakai. LSM dan pekerja sosial sampah akan dilibatkan untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat akan pentingnya mengolah sampah plastik.

Sementara itu terkait masalah klasik seperti pengemis yang sering memanfaatkan malam hiburan rakyat, camat Dodi mengaku akan melibatkan tim keamanan dan bersinergi dengan kepolisian. “Kami akan tingkatkan kembali dari sisi pengamanan. Karena dari tanggal 21-29 April setiap hari pecalang, linmas, pol PP, Polri, dan Orari akan kita stand by kan,”ujarnya.(tut/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.