Home Buleleng Round Up Lowongan PD Pasar Sepi Peminat

Lowongan PD Pasar Sepi Peminat

94
0
SHARE

Paket Agung, Hingga Rabu (11/07) hanya tercatat dua pendaftar yang telah mengajukan lamaran kepada panitia seleksi rekrutmen direksi Perusahaan Daerah Pasar Kabupaten Buleleng

Sejak dibuka hari Senin (09/07) panitia seleksi rekrutmen Direksi PD pasar baru menerima dua pendaftar. Bahkan keduanyapun merupakan mantan direksi yang telah mengakhiri masa jabatan sebelumnya. Keduanya masing-masing mantan direktur Operasional Made Agus Yudi Arsana dan mantan direktur keuangan Dewa Ketut Anom

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Sekkab Buleleng Ni Made Rousmini Rabu (11/07) mengakui jika pendaftaran yang akan berakhir tanggal 13 Juli sepi peminat. Informasinya selain persyaratan umum setiap pelamar wajib memenuhi beberapa syarat khusus diantaranya memiliki pengalaman dalam menejerail perusahaan daerah selama lima tahun. Syarat lainnya adalah umur pelamar diatur minimal 35 tahun dan maksimal 55 tahun pada saat pendaftaran.

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Sekkab Buleleng Ni Made Rousmini mengaku akan segera mempersiapkan langkah lanjutan sekiranya hingga pada masa berkahirnya pendaftaran belum memenuhi kuota minimal 3 orang pelamar. Salah satu langkah yang dipersiapkan adalah memperpanjang tenggang waktu pendaftaran  namun jika telah memenuhi kuota maka pansel pada tangal 30 Juli sudah harus menyerahkan hasil kepada Bupati Buleleng. “Kalau terpenuhi sesuai dengan scedule awal berarti tanggal 30 juli sudah terjaring, sudah terpilih direksi nanti tinggal menyampaikan pada Bapak Bupati”,tuturnya.

Seperti diberitakan  sebelumnya masa jabatan direksi PD Pasar telah berakhir tanggal 23 Juni lalu. Untuk sementara Plt Direksi PD Pasar Kabupaten Buleleng  dijabat oleh Ketut Suparto yang juga kadis dagprin Buleleng.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.