Home Buleleng Round Up Kejuaraan Tenis Meja, Perebutkan Piala Ketua PTMSI Bali

Kejuaraan Tenis Meja, Perebutkan Piala Ketua PTMSI Bali

97
0
SHARE

Banjar Jawa, Puluhan atlet dari seluruh Kabupaten/Kota di Bali berpartisipasi dalam Kejuaraan Tenis Meja dengan memperebutkan Piala Ketua PTMSI Bali.

Kejuaraan tenis meja dilaksanakan di Gedung PTMSI Buleleng dengan dibuka Ketua KONI Bali Ketut Suwandi, Kamis (11/07) siang. Kejuaraan diikuti oleh puluhan atlet dari sembilan Kabupaten/Kota di Bali dengan menerjunkan para atlet andalan mereka. Kejuaraan ini merupakan yang pertama kali dilakukan pasca terpilihnya Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose sebagai Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bali. kegiatan yang dilaksanakan selama sehari ini mempertandingkan enam nomor pertandingan, yakni Tunggal Senior Putra, Tunggal Senior Putri, Ganda Senior, Ganda Senior Putri, Tunggal Junior Putra dan Tunggal Junior Putra. Kejuaraan ini pun mengusung tagline MemBalikan Tenis Meja, Mentenis Mejakan Bali.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga Ketua PTMSI Buleleng Made Lestariana mengatakan, kejuaraan ini dilaksanakan atas gagasan dari Ketua PTMSI Bali yang baru untuk menggali potensi atlet tenis meja di Bali.

Made Lestariana menambahkan, dengan tagline MemBalikan Tenis Meja, Mentenis Mejakan Bali diharapkan dapat membantu perkembangan olahraga tenis meja di Bali. diharapkan pula pada sekolah-sekolah baik jenjang SD hingga SMA/SMK seluruhnya bisa membuka ektra kurikuler tenis meja dengan sarana yang memadai.”Ini sebuah hal yang positif untuk mendukung perkembangan tenis meja di Bali,”ujarnya.

Ajang kejuaraan Tenis Meja se-Bali dengan memperebutkan Piala Ketua PTMSI Bali itu juga sebagai ajang sparing bagi atlet tenis meja dalam mempersiapkan diri mengikuti Porprov Bali di Kabupaten Tabanan serta sebagai ajang uji tanding bagi atlet Buleleng untuk mengikuti Turnamen Bali International di Denpasar pada Juli ini.(dyn/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.