Home Buleleng Round Up Kejari Buleleng Musnahkan Ratusan Gram Barang Bukti Narkoba

Kejari Buleleng Musnahkan Ratusan Gram Barang Bukti Narkoba

48
0
SHARE

Kaliuntu, Kejaksaan negeri Buleleng Jumat (19/07) memusnahkan ratusan gram barang bukti atas kasus yang telah berkekuatan hukum tetap,  incrahct.

Kajari Buleleng, Wahyudi memimpin pemusnahan barang bukti hasil kejahatan di halaman belakang kejari Buleleng. Sebanyak empat ratus gram lebih narkoba beserta alat isap, sajam, meja bola adil dimusnahkan dihadiri oleh perwakilan dari Polres Buleleng, pengadilan Negeri Singaraja serta dari BNN Kabupaten Buleleng.

Kajari Buleleng Wahyudi menjelaskan barang bukti narkoba seberat  475,81 gram merupakan akumulasi dari 32 perkara yang ditangani kejaksaan negeri Singaraja selama tujuh bulan lebih. “Kasus narkoba merupakan separuh lebih dari penanganan perkara dari bulan desember hingga juli. Terdakwanya sudh menjadi terpidana dan ada di lembaga permasyarakatan,”ungkapnya.

Saat ditanya apakan kejari Buleleng telah memaksimalkan tuntutan sebagai salah satu cara memberikan efek jera kepada pelaku, Kajari Wahyudi mengaku tetap didasarkan pada kasus perkasus. Kejari Buleleng menurut Wahyudi juga telah melakukan sosialisasi untuk mengurangi kasus narkoba di Buleleng.(tut/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.