Home Buleleng Round Up Kejari Buleleng Ikrarkan Kawasan Zona Integritas

Kejari Buleleng Ikrarkan Kawasan Zona Integritas

18
0
SHARE

Kaliuntu, Para jaksa di lingkungan Kejaksaan Negeri Buleleng Kamis (08/11) mengikrarkan fakta integritas.

Bertempat di aula kejaksaan negeri Buleleng para jaksa dipimpin Kepala kejaksan Negeri Buleleng Wahyudi, mengikrarkan fakta integritas.

Pada bagian lainnya  korps adhyaksa memberi contoh dalam kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan dalam melaksanakan tugas serta akan menyampaikan informasi penyimpangan integritas di Kejaksaan RI serta serta turut menjaga kerahasiaan saksi atas pelanggaran peraturan yang dilaporkan.

Dalam sambutannya Kajari Buleleng Wahyudi mengatakan fakta integritas merupakan upaya  untuk mensterilkan wilayah kejaksaan negeri singaraja dari perbuatan yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Usai kegiatan kejari Buleleng Wahyudi menegaskan pasca pembacaan fakta integritas maka seluruh staf di kejaksaan negeri Buleleng harus bersikap melayani dan bebas dari korupsi. “Seluruh pegawai kejari buleleng sudah berikrar menjadikan wilayah kejaksaan negeri ini menjadi zona integritas, bebas korupsi juga birokrasi bersih melayani. Kita semua harus bisa melayani, mengayomi masyarakat buleleng sebaik-baiknya tidak ada alasan”,jelasnya.

Kejari Wahyudi mengaku tidak akan memberikan toleransi kepada stafnya jika dlaam perjalanannya melakukan pelanggaran. Sanksi berjenjang akan dikenakan hingga pemecatan.

Pada bagian akhir acara, para jaksa mengucapkan sebuah slogan perubahan kearah yang lebih baik.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.