Home Buleleng Round Up Kasus Penipuan Menimpa Warga Beratan, Uang Tabungan Melayang

Kasus Penipuan Menimpa Warga Beratan, Uang Tabungan Melayang

44
0
SHARE

Kampung Kajanan, Kasus penipuan menimpa seorang warga di Kelurahan Beratan Kecamatan Buleleng yang mengakibatkan uang sebanyak 800 ribu lebih melayang melalui ATM. Korban melaporkan kasus tersebut ke SPKT Polres Buleleng.

Uang tabungan sebanyak 849 rupiah lebih milik Ni Made Sriwardani, warga Kelurahan Beratan Kecamatan Buleleng ludes setelah menerima kabar dari sesorang yang tidak dikenal menelpon korban dengan mengatakan memenangkan hadiah sebesar 20 juta rupiah, hingga kemudian menyuruh korban ke ATM terdekat.

Ni Made Sriwardani usai melaporkan kasus penipuan itu ke SPKT Polres Buleleng, Kamis siang menuturkan, dihubungi melalui telpon rumah dan kemudian menghubungi kembali ke nomor handphone milik korban yang menyebutkan korban memenangkan hadiah sebesar 20 juta rupiah.

Sriwardani mengatakan, suara laki-laki yang menghubunginya melalui telpon tersebut mengaku dari Telkom dan mendapatkan hadiah uang untuk segera bisa diterima oleh korban melalui ATM yang dimiliki oleh korban atau keluarga terdekat. “Dia cuma bilang dari kantor Telkom dan kalau saya dapat uang lagi 20 juta”,tuturnya.

Dalam laporannya di Mapolres Buleleng, korban Sriwardani yang didampingi keponakannya mengaku terhipnotis saya berada di ATM sehingga dipandu melalui handphone mengikuti perkataan yang dilakukan pelaku, bahkan kemudian korban baru menyadari setelah uang yang seluruhnya tersimpan pada tabungan telah terkirim melalui ATM tersebut.(tha/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.