Home Buleleng Round Up JCI Singaraja Tuan Rumah JCI Indonesia Academy

JCI Singaraja Tuan Rumah JCI Indonesia Academy

1570
0
SHARE

Walau baru berumur tiga tahun namun Junior Chamber International, JCI Singaraja sebuah federasi dunia yang berisi profesional dan wirausaha muda dipercaya menggelar event bertaraf nasional.

Kaliuntu, Bersaing dengan dua kota lainnya di Indonesia masing-masing Bandung dan Jogjakarta, JCI Singaraja akhirnya mendapat kepercayaan untuk menggelar JCI Indonesia Academi ke-6 tahun 2016. Hal itu disampaikan Local President JCI Singaraja Chapter Anak Agung Gede Agung Wedhatama Putra di Singaraja Jumat (11/3/2016) siang.

“JCI Indonesia academi merupakan salah satu agenda kegiatan tahunan utama yang secara rutin diselenggarakan oleh nation Organization JCI. Beberapa nama seperti Joko Widodo yang saat ini menjabat sebagai Presiden RI, Kofi Anan mantan Sekjen PBB, Jackie Chan artis terkenal, Bill Clinton, mantan presiden Amerika dan Tara Aso mantan Perdana Menteri Jepang Serikat adalah sederet nama jebolan JCI,” papar Agung Wedhatama Putra.

Local President JCI Singaraja chapter Anak Agung Gede Agung Wedhatama Putra menambahkan tema yang diusung pada JCI Academi ke 6 tahun ini adlaah When The Legend Continue yang sekaligus menggambarkan harapan dari tim JCI Singaraja agar lulusan academy menjadi top leader, tidak hanya di daerah atau di Indonesia tetapi menjadi top leader dunia.

Kegiatan akan digelar di Wisma Nangun Kerti Desa Pancasari tanggal 17 hingga 20 maret 2016. Hingga kini tercatat 120 peserta telah mndaftarkan diri hadir pada acara JCI academy. (wir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.