Home Jalan-Jalan di Bali Indahnya Pemandangan Bawah Laut Pantai Amed

Indahnya Pemandangan Bawah Laut Pantai Amed

Air laut yang jernih membuat pandangan kita jelas saat menyelam di pantai ini. Kenikmatan menyelam akan lebih terasa ketika kita berenang bersama ikan-ikan kecil yang memiliki beraneka ragam warna.

1485
0
SHARE
Jalan-jalan dan wisata di Bali
Image by anythingbali.com

Pantai Amed adalah pantai yang terletak di kawasan Bali Timur tepatnya di Kecamatan Abang, Karangasem, Bali.

Jalan-jalan dan wisata di Bali dengan Objek wisata di Pulau Dewata ini memang tiada habisnya. Para pengunjung yang datang, begitu menikmati perjalanan wisatanya di pulau Bali. Wisata pantai di pulau ini memang cukup terkenal. Para wisatawan yang berkunjung ke Bali merasa kurang puas jika tidak sempat mengunjungi pantai. Salah satu pantai yang ada di pulau Bali adalah pantai Amed.

Untuk mencapai pantai ini membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam dari Bandara Ngurah Rai. Pantai Amed terkenal akan wisata alam bawah lautnya. Banyak wisatawan yang datang ke pantai ini untuk meyelam sambil menikmati indahnya gugusan batu karang di bawah laut. Selain itu, pantai Amed juga dikenal dengan pemandangan matahari terbitnya. Karena daerah Abang berada di bagian timur Bali, maka akan sangat mudah untuk menyaksikan indahnya kilauan cahaya sang fajar di pagi hari.

Di pinggir pantai ini, kita akan menemukan sebuah danau yang digunakan sebagai latihan menyelam untuk para pemula. Di tempat ini, mereka akan dilatih oleh para instruktur handal sehingga para penyelam pemula ini siap untuk diajak terjun ke laut. Kegiatan menyelam ini banyak disukai oleh wisatawan mancanegara, namun saat ini banyak juga wisatawan lokal yang ingin mengetahui indahnya suasana bawah laut. Air laut yang jernih membuat pandangan kita jelas saat menyelam di pantai ini. Kenikmatan menyelam akan lebih terasa ketika kita berenang bersama ikan-ikan kecil yang memiliki beraneka ragam warna. Hal inilah yang membuat para wisatawan tertarik mengunjungi pantai amed.

Kawasan pantai ini memang sangat tepat untuk dijadikan tempat rekreasi. Berbagai akomodasi seperti hotel dan restoran sudah tersedia di pantai ini. Jadi kita tidak perlu khawatir ketika ingin menginap dan menghabiskan waktu di pantai Amed, Bali. Harganya pun bervariasi sesuai dengan fasilitas yang disediakan. Para wisatawan yang datang ke pulau Bali hendaknya mengunjungi pantai Amed dan menikmati keindahan bawah lautnya.

Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.