Home Buleleng Round Up Hari Bhayangkara Di Buleleng Dipusatkan di Seririt

Hari Bhayangkara Di Buleleng Dipusatkan di Seririt

77
0
SHARE

Seririt, Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 melalui apel upacara dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dan di Kabupaten Buleleng dipusatkan di Mapolsek Seririt yang juga diwarnai dengan lomba panjat pinang.

Apel peringatan Hari Bhayangkara ke-73 dilakukan secara serentak di Indonesia pada Rabu pagi, sementara di Buleleng pelaksanaan apel Hari Bhayangkara tersebut dipusatkan di Mapolsek Seririt dengan Inspektur Upacara Kapolres Buleleng AKBP Suratno.

Peringatan Hari Bhayangkara pada tahun ini mengusung tema Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara lebih menekankan pada kinerja yang dilakukan kepolisian didalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara yang di Buleleng dipusatkan di Seririt juga dirangkaikan dengan upacara syukuran yang diwarnai dengan pemotongan tumpeng serta pemberian bea siswa terhadap putra putri Polri yang berprestasi dan pelepasan dengan pedang pora terhadap purnawiran Polri termasuk mengajak masyarakat alam lomba memanjat pinang.(tha/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.