Home Buleleng Round Up Dua Orang Formasi P3K Tahun 2019 Mengundurkan Diri

Dua Orang Formasi P3K Tahun 2019 Mengundurkan Diri

45
0
SHARE

Banjar Tegal, Dua dari 103 orang mengundurkan diri dari Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, P3K formasi Tahun 2019.

Bertempat di ruang rapat kantor Bupati Buleleng Senin 22 Pebruari 2021, Bupati Buleleng menyerahkan secara simbolis SK P3K formasi tahun 2019 kepada perwakilan guru dan penyuluh pertanian. Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara daring itu, SK akan dibagikan kepada 101 orang formasi P3K dan setiap tahunnya akan dievaluasi sehingga dapat dipastikan para P3K akan diperpanjang kontraknya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, BKPSDM Buleleng I Gede Wisnawa,SH usai penyerahan SK menyampaikan secara data ada 103 orang yang masuk dalam formasi tahun 2019, akan tetapi sebelum mendapatkan SK, dua orang mengundurkan diri. “Dalam perjalanan ini ada dua orang yang mengundurkan diri, satu menderita struk permanen dan satunya lagi terpilih menjadi kepala desa,”ungkapnya.

Lebih lanjut diungkapkan target kerja P3K tidak ada bedanya dari PNS. Kedepan BKPSDM tetap akan menunggu keputusan pusat agar seluruh SDM kontrak di Buleleng mendapatkan upah yang layak sesuai pekerjaannya. “Kemarin lagi ramai ada info pembukaan formasi untuk 2021, kita tunggu dulu petunjuk dari pusat jadi mudah-mudahan tahun 2021 ini ada, karena yg kemarin diinformasikam P3K direkrut dari guru saja. Petunjuk dari pusat yang bisa direkrut adalah tanaga honor yang sudah terdaftar di Dapodik. Jadi karena ini masih berjalan tentu akan diinformasikan lebih lanjut,”imbuhnya.(ags/dpa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.