Home Buleleng Round Up Darah Segar Mengalir Di Sungai Lovina Diduga Orok Dicabik Biawak

Darah Segar Mengalir Di Sungai Lovina Diduga Orok Dicabik Biawak

66
0
SHARE

Kaliasem, Warga dusun Enjung Sanghyang Desa Kaliasem Kecamatan Banjar Selasa (25/06) dikejutkan dengan aliran darah segar di sungai kawasan Lovina.

Informasi yang diklumpulkan di lokasi peristiwa menyebutkan bahwa aliran darah segar itu bersumber dari sebuah tas plastik yang mengapung di sungai. Salah seorang warga Gede Prapta mengaku melihat sebuah tas plastik mengapung. Setelah dicermati tas plastik berukuran jumbo yang telihat sangat padat itu bergerak-gerak. Prapta yang berprofesi sebagai tukang cukur ini lalu mengambil bambu yang berisi kait. Setelah dibawa kepinggir sungai ternyata muncul seekor biawak. Bersamaan dengan keluarnya biawak dari dalam tas plastik mengalir darah segar yang membuat banyak warga berdatangan ke lokasi peristiwa. Setelah dibongkar tas plastik itu berisikan slop tangan karet tujuh lembar handuk berlumuran darah serta placenta yang diduga  orok. Diduga orok tersebut dimakan biawak karena saat keluar dari tas plastik perut biawak itu kembung hingga tak mampu bergerak lagi.”Ada tas plastik putih dan bergerak-gerak dan ternyata berisi biawak setelah itu plastiknya mengeluarkan darah,”jelasnya.

Peristiwa yang mendapat perhatian banyak warga yang sedang melintas di kawasan jalan raya Seririt-Singaraja tidak dilaporkan ke Polisi.”Maunya dilaporkan tapi karena tidak ada bayinya jadi tidak berani melapor. Kejadiannya sekitar jam 12,”ujarnya.(tut/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.