Home Buleleng Round Up BKPSDM Buleleng Terima 11 Pelamar Seleksi Terbuka Jabatan Pratama

BKPSDM Buleleng Terima 11 Pelamar Seleksi Terbuka Jabatan Pratama

73
0
SHARE

Banjar Tegal, Menjelang penutupan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng, sebanyak 11 pelamar telah tercatat pada panitia seleksi di BKPSDM Kabupaten Buleleng.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng melalui Sekretariat Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng hingga Jumat siang telah menerima 11 nama pelamar.

Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng diantaranya Kepala Dinas Pertanian tercatat 3 pelamar, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik sebanyak 3 pelamar, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran 2 orang pelamar dan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah sebanyak 3 pelamar.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng, Dewa Ketut Puspaka mengatakan, ada sejumlah nama telah masuk dalam proses Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng dan berharap lebih banyak ASN yang mengikuti proses tersebut. “Saya sudah dapat laporan sudah ada yang mendaftar. Minimal ada 4 pelamar di satu tempat itu. Sehingga kita berharap lebih banyak staff yang ikut dan mereka akan berkompetisi secara sehat dan perintah Bupati laksanakan seleksi ini secara transparan, terbuka dan betul-betul pendekatannya adalah kualitas,”ungkapnya.

Sekda Dewa Puspaka mengatakan, bila belum masih memenuhi persyaratan jumlah pelamar, maka proses pendaftaran akan diperpanjang, namun demikian diharapkan dalam Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng telah tuntas di bulan Juni ini.

Dari pendaftaran di Sekretariat Panitia Seleksi di Kantor BKPSDM Buleleng menyebutkan, 3 peminat untuk Kepala Dinas Pertanian yang berasal dari dalam Dinas Pertanian sendiri diantaranya, Kabid Tanaman Pangan I Gede Suadnyana, Kabid Penyuluhan Made Lely Nuryantini dan Sekretaris I Made Sumiarta.  Pada posisi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Sekretaris Bankesbangpol Komang Sumertajaya akan bersaing dengan Camat Sawan I Gusti Ngurah Suradnyana dan salah satu Kabid di Bankesbangpol Dewa Ketut Sura Wijaya.

Sementara untuk Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah tercatat Sekretarisnya Ni Nyoman Ayu Wiratini akan bersaing dengan Sekcam Sawan I Gede Arya Suardana dan Kabid Pengelolaan Arsip Dinas Kearsipan Provinsi Bali Luh Teri Juliandriani Seputra. Sedangkan pada Dinas Pemadam Kabupaten Buleleng akan bersaing Kabag Umum Setda Buleleng Nyoman Agus Jaya Sumpena dengan Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Putu Dewi Puspitawati.(tha/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.