Home Buleleng Round Up Diduga Meninggal Tak Wajar, Polisi Dalami Penemuan Mayat di Penarukan

Diduga Meninggal Tak Wajar, Polisi Dalami Penemuan Mayat di Penarukan

64
0
SHARE

Banjar Tegal, Polisi masih terus melakukan pendalaman terkait kasus penemuan mayat di Jalan Natuna, Kelurahan Penarukan, ada dugaan sementara kematian korban tidak wajar.

Penegasan tersebut disampaikan Kasubag humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi di Mapolres Buleleng, Kamis 1 April 2021. Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini dan pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi dari tim medis guna menemukan titik terang penyebab kematian korban. “Dugaan meninggalnya korban ini diduga mati tidak wajar, polisi juga sudah melakukan pemeriksaan dan olah TKP, kita nanti menunggu hasil visum dan kasus ini masih dilakukan penyelidikan,”ujarnya.

Lanjut Sumarjaya, beberapa waktu lalu tim labfor Polda Bali juga sudah melakukan pengambilan sampel di TKP dan kedepan pihaknya akan memadukan hasil dari foreksik dan hasil aoutopsi sehingga memudahkan pengungkapan penyebab kematian korban. “Itu ada beberapa barang yang ada di TKP, dan kita menunggu hasil dari¬†abfor Polda Bali saja,”ungkapnya.

Terkait dugaan penyebab kematian korban, Sumarjaya belum bisa memberikan pernyataan pasti mengingat pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, namun ada dugaan meninggalnya tidak secara wajar. “Itu masih dalam proses saksi pengembangan, nanti kemungkinan kalau itu terungkap pasti ditahu apa barang korban yang hilang,”pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga di Jalan Pulau Natuna, Kelurahan Penarukan dibuat geger dengan penemuan mayat perempuan Ketut Mintaning (66) yang kesehariannya sebagai pedagang dengan mulut tersumpal kain dan kaki terikat.(eta/dpa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.