Home Buleleng Round Up Bagikan Makanan dan Masker, Forkom OSIS Buleleng Sasar Masyarakat

Bagikan Makanan dan Masker, Forkom OSIS Buleleng Sasar Masyarakat

60
0
SHARE

Singaraja, Forkom OSIS Buleleng melakukan Bakti Sosial dengan membagikan nasi bungkus dan masker kepada masyarakat.

Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Singaraja ke-417, Forkom OSIS Buleleng kembali melakukan aksi bakti sosial dengan membagikan nasi bungkus dan masker kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di seputaran  kota Rabu 31 Maret 2021. Persiapan dilakukan di Taman Kota Singaraja dengan membagi tim menjadi 3 kemudian langsung menyasar tiga lokasi yaitu diseputaran Jalan Pramuka-Jalan Ngurah Rai, jalan Ahmad Yani-Jalan Dewi Sartika, dan Jalan Diponogoro.

Ketua Forkom OSIS I Made Wipa Yoga mengungkapkan kegiatan bakti sosial kali ini membagikan 300 nasi bungkus dan sembilan kotak masker medis. Dimana dari tiga titik tersebut, masyarakat sangat antusias menerima nasi dan masker yang diberikan anggota OSIS. “Dari kegiatan ini kita lebih paham tentang kemanusian apalagi dimasa pandemi banyak masyarakat yang kekurangan bahan makanan, karena itu kita harus saling menghargai,”ujarnya.

Ketua Ikatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan (IWAKASIS) Drs. Ketut Merte Tanaya yang juga selaku Pembina Forkom OSIS Buleleng mengungkapkan kegiatan bakti sosial ini untuk mengajak generasi muda melakukan hal positif untuk daerahnya masing-masing. Dalam momentum Hari Ulang Tahun Kota Singaraja ke-417 ini, anggota OSIS ditanamkan nilai-nilai kemanusiaan dan berbagi kepada sesama. “Kami ingin melatihan akan pendidikan karakter yang diajarkan disekolah, dan ini kami harapkan mereka bisa menanamkan nilai kemanusian,”ungkapnya.(ags/dpa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.