Home Buleleng Round Up Workshop Persiapan Pencairan Aneka Tunjangan Guru Paud Tahap VI Tahun 2017

Workshop Persiapan Pencairan Aneka Tunjangan Guru Paud Tahap VI Tahun 2017

16
0
SHARE

Bogor, Dalam pelaksanaan kebijakan di bidang Kesejahteraan, Direktorat PGTK PAUD dan Dikmas, Ditjen PGTK pada tahun 2017 memiliki program penyaluran aneka tunjangan, yaitu Tunjangan Profesi Guru TK bukan PNS, Tunjangan Khusus Guru TK bukan PNS, Insentif Guru TK bukan PNS, dan Insentif Guru KB/TPA/SPS. Sehubungan dengan itu, dipandang perlu melakukan kegiatan “Workshop Persiapan Pencairan Aneka Tunjangan Bagi Guru Pendidikan Anak Usia Dini Tahap Vi Tahun 2017”.

Kegiatan yang dibuka resmi Direktur PGTK PAUD dan Dikmas, Kemendikbud RI  Dr. Abdoellah, M.Pd didampingi Kasubdit Kesharlindung, Kasi Kesejahteraan, Kasi Harlindung dan Kasubdit Program dan Evaluasi serta Operator Aneka Tunjangan PAUD dan Dikmas diikuti peserta Operator Aneka Tunjangan PAUD dan Dikmas dari 82 kabupaten/kota di Indonesia. Sementara Disdikpora Kabupaten Buleleng ksempatan ini diikuti oleh Operator Aneka Tunjangan PAUD dan Dikmas, Gede Eka Permana.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel 101 Bogor dari tanggal 6 sampai dengan 8 November 2017 secara umum bertujuan untuk memantapan strategi pelaksanaan persiapan pencairan aneka tunjangan bagi Guru PAUD tahap VI. Sedangkan secara khusus, bertujuan : Mengidentifikasi masalah dan mencari solusi atas permasalahan terkait Aneka Tunjangan Tahun 2017; Melengkapi kekurangan dan validasi niminal kuota calon penerima insentif Guru KB/TPA/SPS tahun 2017; serta Melengkapi Kekurangan SPTJM Aneka Tunjangan Semester I dan memperoleh SPTJM Aneka Tunjangan Semester II (Wir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.