Home Jalan-Jalan di Bali Wisata Pantai Virgin di Bali

Wisata Pantai Virgin di Bali

693
0
SHARE
Wisata pantai virgin di Bali
Image by bali.panduanwisata.id

Wisata di Bali

Pantai Virgin terletak di bagian timur pulau Bali berada di dekat kawasan wisata Candidasa, Karangasem, Bali.

Bali memiliki banyak tempat wisata. Pantai adalah salah satu tujuan para wisatawan datang ke Bali. Di pulau ini kita akan menemui banyak sekali pantai dengan berbagai keunikannya sendiri. Tidak hanya di bagian selatan pulau bali, daerah timur tepatnya di wilayah Karangasem para wisatawan juga dapat menikmati keindahan pantai. Salah satu pantai di wilayah Karangasem, Bali adalah pantai Virgin.

Untuk mencapai lokasi pantai ini diperlukan waktu sekitar 2 jam dari kota Denpasar menggunakan kendaraan bermotor. masyarakat lokal menyebut pantai ini sebagai pantai Perasi. Namun, para wisatawan asing lebih mengenalinya dengan nama White Sand Beach atau Virgin Beach Bali. Jika ingin berkunjung ke pantai ini tidak perlu khawatir dengan namanya. Karena pada dasarnya ketiga nama itu merujuk pantai yang sama.

Karena jaraknya cukup jauh dari pusat kota, kadang-kadang para wisatawan enggan untuk mengunjungi pantai ini. Pantai ini kondisinya masih asri dan alami. Masih belum banyak ada pengunjung di pantai Virgin ini. Nah, bagi Anda yang ingin bersantai di tempat yang tenang dan alami, pantai Virgin adalah salah satu pilihan yang tepat. Walaupun jaraknya cukup jauh dari pusat kota, namun keindahan pantai ini akan membuat Anda terpesona.

Untuk masalah makanan, banyak kafe-kafe kecil yang menyediakan aneka makanan dan minuman. Jadi tidak perlu takut untuk masalah konsumsi. Harga yang ditawarkan juga bervariasi dan pastinya tidak akan membuat kantong bolong. Sebagian besar warga masyarakat di sekitar pantai memiliki mata pencaharian sebagai nelayan. Jangan heran jika saat berkunjung ke pantai ini Anda menemukan banyak perhau tradisional parkir di bibir pantai.

Air lautnya yang tenang dan berwarna biru membuat pantai ini banyak dijadikan sebagai spot snorkeling. Tidak hanya itu, jika saat cuaca cerah, pantai ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berenang. Namun kewaspadaan juga harus tetap dijaga mengingat masih belum ada pengamanan yang memadai, terutama jika ingin mengajak anak-anak.

Itulah beberapa informasi menarik tentang pantai Virgin, Karangasem, Bali. Selamat Berlibur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.