Home Jalan-Jalan di Bali Wisata Kebun Raya Bedugul di Bali

Wisata Kebun Raya Bedugul di Bali

860
0
SHARE
Wisata di Bali
Image by www.id.baliglory.com

Wisata di Bali

Pulau Bali memiliki banyak tempat wisata menarik. Banyak pengunjung yang datang dari luar Bali, bahkan ada pengunjung yang berasal dari luar negeri. Pulau Bali banyak sekali memiliki wisata pantai dan wisata alam. Salah satu tempat wisata yang patut dikunjungi saat berlibur di Pulau Dewata adalah Kebun Raya Bedugul.

Kebun Raya Bedugul berada di Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Tempat wisata ini terletak tepat di tengah – tengah pulau Bali. Jika ditempuh dari Kota Denpasar memerlukan waktu sekitar satu setengah jam dengan jarak tempuh kurang lebih 60 kilometer. Terletak pada ketinggian 1.240 meter di atas permukaan laut, Kebun Raya Bedugul memiliki temperature rata – rata 18 derajat celcius pada malam hari dan 24 derajat celcius pada siang hari. Karena lokasinya yang cukup tinggi, seringkali kawasan wisata ini berkabut bahkan seringkali terjadi hujan di tempat ini.

Tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam yang luar biasa khususnya pemandangan alami pegunungan. Selain itu, kita bisa melihat dengan jelas Danau Beratan dari kejauhan. Bermacam – macam kegiatan yang bisa kita lakukan di tempat ini seperti contohnya piknik bersama keluarga tercinta. Hamparan rumput hijau dan rindangnya pepohonan membuat suasana lebih nyaman dan sejuk. Melupakan rutinitas dan melupakan kepenantan kota sangat bagus dilakukan di tempat ini.

Cukup dengan membayar Rp. 10.000,-, kita bisa menikmati keindahan alam sepuasnya. Jika ingin menghabiskan malam di kawasan Bedugul, kita bisa menginap di penginapan yang bisa kita temui saat dalam perjalanan menuju Kebun Raya Bedugul.

Itulah sekilas tentang Kebun Raya Bedugul. Selamat berlibur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.