Home Jalan-Jalan di Bali Wisata Di Bali Pantai Legian

Wisata Di Bali Pantai Legian

Ombak di pantai ini yang cukup menantang membuat para penggemar olahraga selancar memburu pantai ini. Di tempat ini Anda akan menemukan banyak peselancar membawa papan selancarnya dan siap untuk terjun memecah gulungan ombak pantai Legian.

883
0
SHARE
wisata di Bali pantai legian
Image by pasirpantai.com

Wisata di Bali Pantai Legian memang berdekatan dengan pantai Kuta.

Jaraknya dari bandara Ngurah Rai sekitar 6 kilometer dan bisa ditempuh dengan kendaraan bermotor dalam waktu 20 menit.

Bali sangat terkenal dengan wisata pantainya. Salah satu icon pantai pulau Bali adalah pantai Kuta. Pantai ini selalu ramai oleh pengunjung, baik lokal maupun luar negeri. Berdekatan dengan pantai Kuta, terdapat salah satu pantai yang juga memiliki panorama yang tak kalah indah yakni pantai Legian. Situasinya yang tidak terlalu ramai sangat cocok untuk Anda yang mencari ketenangan.

Lingkungan pantai ini memang mirip dengan pantai Kuta. Namun, situasinya tidak seramai pantai Kuta. Pantai ini cenderung lebih sepi dan tenang. Pantai ini lebih diminati oleh wisatawan asing yang berlibur ke pulau Bali, terutama wisatawan asal Australia.

Ombak di pantai ini yang cukup menantang membuat para penggemar olahraga selancar memburu pantai ini. Di tempat ini Anda akan menemukan banyak peselancar membawa papan selancarnya dan siap untuk terjun memecah gulungan ombak pantai Legian. Di pantai Ini juga sering diadakan lomba selancar. Jika tidak menyukai olahraga selancar, Anda bisa duduk berjemur atau bermain pasir. Sangat menyenangkan, karena tekstur pasir pantai Legian sangat lembut.

Selain wisata pantainya, pantai ini juga menawarkan wisata kuliner dan hiburan malam. Menakjubkan bukan? Pantai Legian memang terkenal dengan hiburan malamnya. Di sekitar pantai legian ada banyak bar, restoran, pub, dan lain-lain yang menawarkan aneka makanan dan minuman sampai larut malam tentunya dengan dibumbui live music performance. Biaya menikmati akomodasi di pantai ini memang cukup murah. Aneka fasilitas internasional membuat pantai ini banyak dikunjungi wisatawan luar negeri, khususnya wisatawan Australia.

Untuk menghindari kemacetan, ada baiknya menggunakan sepeda motor untuk menuju kawasan pantai ini. Di kawasan pariwisata Bali Selatan ada banyak jasa penyewaan sepeda motor dengan harga Rp. 50.000,- per motor selama 24 jam. Dengan menggunakan sepeda motor, selain terhindar dari kemacetan, Anda juga akan lebih mudah menemukan tempat parkir di kawasan pantai Legian.

Nah, demikian informasi singkat mengenai pantai ini. Semoga bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.