Home Jalan-Jalan di Bali Wisata di Bali Pantai Karma Kandara

Wisata di Bali Pantai Karma Kandara

1348
0
SHARE
Wisata di Bali Pantai Karma Kandara
Image by catatanhisoka.com

Wisata di Bali

Pantai Karma Kandara adalah pantai yang terletak di Desa Unggasan, Kuta Selatan.

Bagi para wisatawan yang datang ke Pulau Dewata banyak pilihan untuk menikmati liburan. Salah satunya adalah wisata pantai. Seperti yang kita ketahui, Bali memang memiliki banyak pantai. Terutama di Bali bagian selatan. Banyak sekali pantai yang menyuguhkan wisata pantai yang menakjubkan. Nah, salah satunya adalah pantai Karma Kandara.

Jika sedang berlibur ke pulau Bali, tidak ada salahnya berkunjung ke pantai Karma Kandara. Daerah Unggasan, Kuta Selatan bisa ditempuh dalam waktu 30 menit dari bandara Ngurah Rai dengan menggunakan kendaraan bermotor. Di pantai ini wisatawan bisa menikmati pemandangan perbukitan dan menikmati indahnya pasir putih membentang di sepanjang bibir pantai.

Pengunjung pantai ini tidak terlalu ramai karena untuk memasuki pantai ini membutuhkan biaya ekstra. Dengan membayar tiket sebesar RP 250.000 per orang, para wisatawan bisa menikmati keindahan pantai. Biaya tiket masuk tersebut bisa digunakan untuk membeli makanan dan minuman yang di jual di pantai. Jadi tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli makanan dan minuman di pantai Karma Kandara. Biaya tiket masuk  ke pantai ini memang cukup mahal bagi wisatawan lokal. Hal ini disebabkan karena wilayah pantai ini masih dikelola oleh Hotel Karma Kanda Unggasan. Untuk menuju ke bibir pantai, wisatawan akan disediakan eskalator mengingat tebing-tebing yang ada di wilayah ini cukup curam.

Di tepian pantai, kita akan menemukan banyak wisatawan yang berjemur menikmati teriknya sinar matahari. Ketenangan akan kita dapatkan di pantai ini karena memang suasananya begitu sepi dan tenang. Disini kita tidak akan menemukan pedagang keliling karena memang dilarang. Bagi yang suka berenang, pantai ini memang sangat cocok karena airnya yang hangat dan jernih.

Untuk masalah kebersihan, kita tidak usah khawatir karena petugas pengelola obyek wisata ini selalu menjaga kebersihan pantai. Selain itu, keamanan para wisatawan juga sangat diutamakan. Para pengunjung dilarang untuk membuang sampah sembarangan, jadi jangan coba-coba untuk membuang sampah seenaknya. Bagi yang ingin menginap, ada banyak hotel dengan berbagai macam variasi harga.

Demikianlah informasi mengenai pantai Karma Kandara. Semoga bermanfaat

Wisata di Bali Pantai Karma Kandara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.