Home Buleleng Round Up Vandalisme Corona Warnai Undiksha

Vandalisme Corona Warnai Undiksha

67
0
SHARE

Banjar Tegal, Aksi corat-coret atau vandalisme kembali terjadi di kampus Undiksha. Kali ini ada beberapa coretan menyebut Corona.

Informasi yang dikumpulkan reporter radio Guntur, tulisan itu  terdapat pada beberapa bagian ruang pada fakultas MIPA, FTK dan FOK di kampus tengah Undiksha. Tulisan itu dianyaranya berbunyi Apa Kabar Mahasiswa Undiksha, Awas Ada Corona dan Omnibuslaw, Intelek Bangsat, parpol Undikseha, awas dosen cabul serta kampus dinasti. Terhadap beberapa tulisan itu rektorat langsung melaporkannya kepada jajaran Polres Buleleng.

Wakil rector III wayan Suastra dihubungi via telepon Kamis (19/03) membenarkan jika pihak rektorat sudah melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. Bahkan jajaran kepolisian telah mengambil rekaman CCTV yang dipasang pada beberapa sudut halaman Undiksha. “Tadi saya sudah konsultasi dengan rektor dan wakil rektor, jadi sebaiknya kami serahkan ke kantor polisi. Sekarang kasusnya sudah disana dan sudah kami serahkan rekaman cctvnya, sudah keliatan dan akan dicari,”terangnya.(tut/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.