Home Buleleng Round Up Unipas Jalin Kerjasama dengan Radio Guntur

Unipas Jalin Kerjasama dengan Radio Guntur

112
0
SHARE

Banjar Tegal, Mendukung jalannya Tri Dharma Perguruan Tinggi serta transparansi dalam bentuk publikasi dalam sebuah kegiatan, Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti Singaraja menjalin kerjasama dengan Radio Guntur Singaraja.

Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti Singaraja yang beralamat di Jalan Bisma No. 22 Singaraja, kembali menjalin kerjasama. Setelah menjalin MoU dengan lembaga serta instansi hukum, kini Fakultas Hukum Unipas Singaraja menjalin kerjasama dengan Radio Guntur yang beralamat di Jalan Gempol No. 38 Banyuning. Nota Kesepahaman itu ditandatangani oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti Singaraja Dr. I Nyoman Gede Remaja, SH.,MH sebagai pihak pertama dan Direktur Radio Guntur Singaraja IGN. Bagus Indra Surya Dharma,SH sebagai Pihak kedua. Isi kerjasama itu diantaranya guna mendukung berjalannya Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi, Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian serta Pengabdian Kepada Masyarakat. Selain itu juga sebagai bentuk transparasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti dalam bentuk publikasi di Radio Guntur.

Dekan Fakultas Hukum Universita Panji Sakti Singaraja Dr. I Nyoman Gede Remaja, SH.,MH mengatakan, kerjasama ini dilakukan terutama untuk pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta untuk mendukung program siaran di Radio Guntur Singaraja terkait kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Fakultas Hukum Unipas Singaraja.

Sementara itu, Direktur Radio Guntur Singaraja IGN. Bagus Indra Surya Dharma,SH mengapresiasi jalinan MoU yang dilakukan Fakultas Hukum Unipas Singaraja dengan Radio Guntur. Menurutnya, Radio Guntur sebagai pihak kedua bersedia membantu sebagaimana yang tertera dalam pasal-pasal yang telah disepakati bersama. “Kerjasama ini pada dasarnya akan memberikan manfaat kepada kedua belah pihak. Kami memiliki visi menjadi perusahaan yang bisa menjadi contoh ideal tempat anak muda akhirnya bisa berpikir bekerja itu seharusnya”,ujarnya.(dyn/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.