Home Buleleng Round Up Tim Futsal Buleleng Try Out Ke Surabaya

Tim Futsal Buleleng Try Out Ke Surabaya

73
0
SHARE

Banyuning, Untuk memenuhi target medali emas pada Porprop mendatang, Tim Futsal Buleleng akan melaksanakan uji coba keluar kandang.

Berbagai uji tanding dilakukan tim futsal pada Porprop Bali mendatang. Setelah menggelar uji tanding dengan klub lokal, kini giliran tim futsal menggelar uji coba keluar kandang. Sasarannya adalah dua klub di Surabaya. Rencana uji tanding itu disampaikan manajer tim futsal Buleleng Nyoman Suasana yang akrab disapa jenggo Jumat (14/06). Menurutnya latih tanding melawan tim luar Bali sangat dibutuhkan untuk menentukan fiormasi terbaik yang akan ditampilkan pada Porprop bulan September mendatang. Uji tanding rencananya akan digelar selama duahari mulai hari ini.

Manajer tim futsal Buleleng Nyoman Suasana mengaku akan mengajak seluruh tim inti Porprop  untuk menguji latihan yang dilakukan dibawah pelatih Arif Setiawan. Ditegaskan untuk latih tanding, pihaknya tidak mengutamakan hasil namun ingin menentukan formasi terbaik. Selama ini tim futsal Buleleng juga telah melakukan uji tanding dengan sejumlah klub di Buleleng. Dari uji coba itu diperoleh formasi terbaik. “Kami berusaha membawa semua pemain tetap seperti yang ditentukan KONI Buleleng yaitu 15 orang pemain dengan 7 official,”ungkapnya.

Ditempat yang sama ketua umum KONI Buleleng Nyoman Arta Widnyana mengapresiasi uji coba yang dilakukan tim futsal Buleleng. Apalagi tim yang sempat  meraih perak pada Porprop dua tahun lalu bisa menggelar ujicoba di luar Bali. Tentu ujicoba ini akan memberikan pengalaman bertanding bagi para pemain. Diharapkan mental juara bisa tertanam dihati para pemain. Dirut Yeh Buleleng ini juga berharap agar cabang olahraga yang lain bisa melakukan try out. Selain menggunakan dana pembinaan yang telah direalisasi kepada masing-maisng cabang olahraga, Koni menurutnya akan memberikan dukungan dana secara proporsional.(tut/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.