Home Buleleng Round Up Tiga Belas OTG Lanjutkan Karantina di Hotel Denpasar

Tiga Belas OTG Lanjutkan Karantina di Hotel Denpasar

60
0
SHARE

Banyuasri, Tiga belas orang tanpa gejala, OTG berkaitan dengan covid-19 melanjutkan karantinanya di hotel Vasini Denpasar.

Dari hasil koordinasi pemerintah kabupaten dengan pihak PHRI beberapa waktu lalu, dimana hotel-hotel di Buleleng yang tergabung dalam PHRI menolak menjadi tempat karantina orang tanpa gejala, maka pemerintah kabupaten berupaya untuk melanjutkan karantina OTG di Denpasar.

Sebagai tahap awal, 13 OTG kembali diantar Dinas Perhubungan menggunakan bus dari Kantor Dinas Kesehatan untuk melanjutkan karantina mandiri di Hotel Vasini Denpasar Senin 22 Pebruari 2021. Seperti diungkapkan Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng Gede Suyasa. “13 orang sudah di Vasini, itu yang bisa ditarik hari ini. Yang lain kami masih melakukan pendekatan,”ujarnya.

Sekretaris Satgas Gede Suyasa menjelaskan pihaknya tetap berkonsultasi perihal pencairan anggaran kepada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, BPKP. “Tentu kita akan konsultasi terus, jika clear kita akan terus berlanjut. Namun jika ada saran dari BPKP, maka kita lanjutkan lagi dengan PPKM mikro sesuai intruksi mendagri, tapi untuk memutuskan itu Satgas harus rapat dulu,”ungkapnya.(ags/dpa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.