Home Buleleng Round Up Terperosok Ke Jurang Pengendara Meninggal Dunia

Terperosok Ke Jurang Pengendara Meninggal Dunia

61
0
SHARE

Padangbulia, Seorang pengendara sepeda motor Ketut Sujana (58) warga dusun Runuh Kubu desa Padangbulia Kecamatan Sukasada Rabu (06/06) meninggal dunia ditempat akibat terpersosok ke dalam jurang sedalam 15 meter lebih.

Informasi yang dikumpulkan di lapangan bahwa korban Sujana membonceng istrinya Ketut Serinten (52) hendak melakukan aktifitas sebagai buruh bangunan di lingkungan Sangket. Seperti biasa korban melintas melalui jembatan Lebah Mantung yang merupakan jalan pintas menuju Lingkungan Bantang banua kelurahan Sukasada. Saat hendak menikung melewati jembatan diduga korban yang membawa satu tas plastik semen oleng. Saat itu diduga istri korban terjatuh, dan korban bersama sepeda motor DK 5329-VQ jatuh ke jurang sedalam 15 meter lebih. Peristiwa ini mendapat perhatian warga yang tengah melintas di jembatan Lebah mantung tersebut. Tampak sepeda motor warna putih ringsek dan helm mengambang di air berjarak sekitar 5 meter dari sepeda motor korban. Diduga korban meninggal dunia ditempat. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka di dusun Runuh Kubu desa Padangbulia. Tampak istri korban Ketut Sarinten terlihat syok dan sempat tak sadarkan diri.

Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP Putu Diah Kurniawandari di mapolres Buleleng menuturkan kronologis peristiwa laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Sementara  itu kades Padangbulia Wayan Sudena berharap agar Pemkab Buleleng memasang pengaman pada ruas di sekitar jembatan untuk mengurangi resiko kecelakaan hingga terperosok ke jurang di kawasan jembatan Lebah Mantung. “Harapan saya kedepan untuk pemerintah agar memberikan pembatas jalan. Dan mudah-mudah ini cepat di realisasikan oleh pemerintah”,ujarnya.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.