Home Buleleng Round Up Tahun Ini Diskominfo Siapkan Pemasangan Wifi Gratis

Tahun Ini Diskominfo Siapkan Pemasangan Wifi Gratis

21
0
SHARE

Banyuning, Tahun ini Diskominfo kabupaten Buleleng akan memasang wifi gratis pada wantilan desa pakraman dan desa wisata di buleleng

Rencana itu disampaikan kadis Kominfo Sandi Buleleng ketut Suweca via telepon Jumat (11/01). Diakuinya selama tahun 2018 pemasangan dilakukan oleh Diskominfo dan statistik propinsi bali. Namun untuk tahun ini wifi gratis akan dilakukan oleh Kominfo buleleng bekerjasama dengan PT Telkom. Untuk keperluan itu langkah koordinasi dengan PT Telkom dan Desa pakraman telah dilakukan. Dalam waktu dekat pemasangan akan dilaksanakan.

Kadiskominfo sandi Buleleng Ketut Suweca menambahkan selama tahun 2018 lalu sebanyak 63 wifi gratis telah dipasang oleh kominfo Bali. “Tahun 2019 dana itu di ploting melalui diskominfo buleleng dan ada 200 titik wifi yang akan di pasang. Untuk titik pemasangan di handle Diskominfo Bali dengan PT Telkom sebagai vendor”,ungkapnya.

Sebelumnya sekeha  wantilan desa Pakraman  Buleleng mempertanyakan komitmen Gubernur Bali Wayan Koster yang berjanji untuk memasang wifi gratis di wantilan desa adat Buleleng pada tahun 2018 lalu.(tut/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.