Home Buleleng Round Up Sportivo FC Target Jawara Pada Piala Suratin Rayon Bali

Sportivo FC Target Jawara Pada Piala Suratin Rayon Bali

50
0
SHARE

Banjar Jawa, Menjelang Turnamen Piala Suratin Rayon Bali, Sportivo FC sebagai satu-satunya  tim wakil Buleleng gencar melakukan latihan fisik dan uji tanding untuk mencapai target.

Ajang Piala Suratin Rayon Bali yang diselenggarakan pada awal Bulan Oktober ini merupakan sebuah momentum untuk dapat mengasah kemampuan dan juga kekuatan bagi tim Sportivo FC disamping untuk meraih jawara pada ajang tersebut. menjelang turnamen itu pun tim Sportivo FC secara marathon melakukan latihan demi memperkuat fisik atlet untuk bisa mencapai target. Seperti yang terlihat di Lapangan Ngurah Rai Taman Kota Singaraja pada Minggu (25/08), tim Sportivo FC yang berkekuatan dua puluh lima orang itu melakukan latihan ringan dengan jogging mengitari lapangan lalu keluar mengitari Undiksha dan kembali ke Lapangan Taman Kota.

Demikian seruan yel penyemangat bagi tim Sportivo FC. Meskipun lawan yang dianggap berat berasal dari klub-klub Badung dan Gianyar, tim Sportivo FC Buleleng yakin dapat mengatasinya didasarkan atas perkembangan pesat baik fisik maupun mental pemainnnya.

Ditemui disela-sela latihan, Ketua Sportivo FC Buleleng Novan Sastrawan mengatakan, persiapan yang dilakukan hampir seratus persen. Tak ada strategi khusus dalam menghadapi Piala Suratin Rayon Bali. berbekal rasa jengah tim Sportivo yakin dapat mengatasi lawan yang dirasa berat. “Tidak ada strategi khusus. Hanya menggunakan pengalaman pertandingan kemarin saja. Buleleng punya satu kelebihan yaitu rasa jengah yang tinggi, nanti akan itu yang kami tonjolkan,”terangnya.

Ketua Sportivo FC Buleleng Novan Sastrawan menambahkan, latihan fisik yang dilakukan tidak saja hanya memanfaatkan lapangan, namun juga dari segala tempat yang memungkinkan untuk latihan.(dyn/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.