Home Buleleng Round Up SMANDA Tekankan Sikap Jujur Kepada Lulusan

SMANDA Tekankan Sikap Jujur Kepada Lulusan

49
0
SHARE

Sambangan, Sebanyak tiga ratus dua siswa SMA N 2 Singaraja dilepas. Para lulusan ditekankan untuk memiliki sikap jujur dan berintegritas.

Acara Graduation atau prosesi kelulusan bagi siswa kelas III SMA adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh ratusan siswa kelas akhir di SMA N 2 Singaraja. Senin (15/04) pagi di Aula SMA N 2 Singaraja, sebanyak tiga ratus dua siswa kelas III dilepas. Acara graduation yang dikemas meriah dengan menghadirkan sejumlah bintang tamu itu berlangsung semarak. Dengan balutan busana kebaya modern serta jas hitam, para siswa nampak sumringah.

Ditemui usai acara, Kepala SMA N 2 Singaraja I Made Arya Kartawan mengungkapkan, acara kelulusan ini merupakan salah satu momen bahagia bagi keluarga besar SMA N 2 Singaraja. Ia pun menekankan kepada para lulusan agar memiliki sikap jujur serta berintegritas serta menjaga nama baik almamater.

Sementara itu, Ketua Komite SMA N 2 Singaraja, Gede Ngurah Sumpena berharap agar para lulusan tetap menjaga prilaku setelah menyelesaikan pendidikan di SMA N 2 Singaraja.”Dalam sambutan sudah wanti-wanti pada kelas duabelas yang akan meninggalkan sekolah ini untuk bertindak yang berkarakter, jadi totalitas kepribadian yang susila merupakan modal utama kita supaya menggapai cita-cita,”ungkapnya.(dyn/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.