Home Buleleng Round Up Serangkaian Dies ke-28, Undiksha Gelar Temu Orangtua

Serangkaian Dies ke-28, Undiksha Gelar Temu Orangtua

41
0
SHARE

Banjar Tegal, Universitas Pendidikan Ganesha menggelar temu orang tua mahasiswa secara daring dalam serangkaian kegiatan Dies Natalis ke-28.

Guna menyaring aspirasi dari orang tua mahasiswa, Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) mengadakan pertemuan orang tua Serangkaian Dies Natalis ke-28. Tahun ini, pertemuan pihak Lembaga Undiksha dan para orang tua dilaksanakan via daring karena pandemi covid-19.

Ketua Panitia kegiatan temu orang tua I Nyoman Sukarta mengatakan seluruh aspirasi yang bersifat membangun akan ditampung untuk membawa Undiksha menjadi lebih baik. “Yang ikut ini hanya perwakilan orang tua dari semua fakultas, karena kendala kuota akun meeting online. Dan perwakilan orang tua juga dari beberapa daerah di Indonesia. Kita ingin masukan dari wali dan orang tua mahasiswa sehingga kita tahu apa yang baik dilakukan untuk Undiksha maju,”ungkapnya.

Sementara itu Rektor Undiksha Prof. Dr. I Nyoman Jampel, M.Pd mengungkapkan ini merupakan kedua kalinya Undiksha mengadakan temu orang tua. Ia pun berharap para orang tua ataupun wali mahasiswa terus dapat berkontribusi memberikan masukan untuk pembangunan Undiksha kedepan. “Kebaikannya apa, harus terjadi peningkatan pada kualitas akademik dan karakter, disamping itu kami harapkan orang tua juga memberikan input terkait pelaksanaan proses belajar mengajar dan non akademik lainnya, karena sesungguhnya orang tua menjadi sumber utama sehingga kita dapat memperbaiki kekurangan kita dalam mendidik mahasiswa,”ujarnya.(ags/dpa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.