Home Buleleng Round Up Sehari Dua Laka Lantas Rengut Dua Nyawa

Sehari Dua Laka Lantas Rengut Dua Nyawa

15
0
SHARE
Berita Buleleng Terbaru, Berita Buleleng Hari Ini
Image by harapanrakyat.com

Hanya dalam sehari, dua musibah kecelakaan lalu lintas merengut dua korban tewas ditempat yang diduga untuk sementara akibat kelalaian pengemudi kendaraan bermotor dan dua kasus laka lantas itu masih dalam penanganan polisi.

Kampung Kajanan, Akhir pekan lalu, dua kasus laka lantas yang terjadi di lintasan jalan Desa Anturan Kecamatan Buleleng dan lintasan jalan Desa Sambirenteng Kecamatan Tejakula menyebabkan dua korban jiwa, dimana keduanya tewas ditempat akibat luka-luka yang dialami dalam laka lantas tersebut.

Laka lantas di Jalan Singaraja Lovina, tepatnya di Desa Anturan menyebabkan I Gede Ariyana alias Lalak (46), warga Dusun Labuan Aji, Desa Temukus Kecamatan Banjar tewas dilokasi peristiwa, diawali dengan serempetan antara korban dengan sepeda motor yang beriringan menuju ke barat, hingga menyebabkan keduanya terjatuh dan korban lantas disambar mobil carry.

Kasubag Humas Polres Buleleng, AKP Nyoman Suartika, Minggu pagi di Mapolres Buleleng memaparkan, laka lantas yang menyebabkan anggota Tim Rescue BPBD Buleleng tewas ditempat melibatkan sepeda motor DK 4442 U dengan sepeda motor DK 2882 UT dan Mobil Carry Pick Up DK 9930 UL.

Akibat laka lantas Itu, I Gede Ariyana yang tengah berpakaian lengkap Rescue BPBD Buleleng tewas ditempat dengan luka  robek pada pipi sampai pelipis kiri, luka robek bahu kiri, luka pada kepala kiri, patah pada tangan kiri, patah pada paha kanan dan luka lebam pada dada kiri termasuk mengalami luka serius pada kepala belakang. Sedangkan pengendara DK 2882 UT, Made Wirna (64) warga Kelurahan Penarukan yang membonceng Tuminah (42) warga Desa Kaliasem Kecamatan Banjar, keduanya mengalami luka lecet dan dirawat di RS Paramasidhi Singaraja, sedangkan pengemudi carry pick up DK 9930 UL, Dewa Putu Satwika (28) bersama Ni Ketut Santiani (23), warga Kelurahan Penarukan tidak mengalami luka.

Sementara di Dusun Geretek Desa Sambirenteng Kecamatan Tejakula, laka lantas menyebabkan, Ketut Wiranata Putra Tangkas (10) tewas ditempat akibat mengalami cidera kepala berat (CKB), patah tulang rahang kanan dan benjol pada kepala belakang.

Berdasarkan informasi menyebutkan, korban yang masih duduk dikelas V Sekolah Dasar itu, tewas setelah mobil carry DK 1666 DT yang dikemudikan I Made Widiarta Dwi Putra (39) bersama istrinya, Komang Ayu Asti (38), Wirta Jayantara (14) dan Gede Wira Adi Saputra (6) serta korban sendiri mengalami oleng yang diduga akibat pengemudi mengantuk.

Wiranata Putra Tangkas yang nyawanya tidak bisa diselamatkan diduga mengalami benturan yang keras akibat mobil terguling hingga terhempas, bahkan kemudian kepala mobil berbalik arah, sementara akibat laka lantas itu juga menyebabkan Komang Ayu Asti tidak sadarkan diri dan menjalani perawatan di Klinik Galang Kangin Tianyar Barat.

Kecelakaan yang dialami satu keluarga yang beralamat di Kelurahan Kampung Baru di Geretek Sambirenteng itu masih dilakukan penanganan oleh Unit Lantas Polsek Tejakula, sejumlah saksi-saksi masih didengarkan keterangan dan barang bukti mobil carry DK 1666 DT bersama sepeda motor DK 5172 UY masih diamankan di Mapolsek Tejakula. (tha/ea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.