Home Buleleng Round Up Satu Staff Disdikpora Buleleng Terkonfirmasi Positif Covid

Satu Staff Disdikpora Buleleng Terkonfirmasi Positif Covid

139
0
SHARE

Banjar Tegal, Salah satu staff di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Buleleng terkonfirmasi positif covid-19.

Hal tersebut dibenarkan Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng selaku Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Buleleng, Kamis 06 Agustus 2020. Saat ini, tim surveilans sedang melakukam tracing terhadap siapa saja yang pernah kontak erat dengan staff tersebut. Plt juga telah diintruksikan, khusus untuk staff di bidang yang bersangkutan untuk melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing. “Ini sedang dicari, karena yang bersangkutan belum cerita perjalanannya kemana saja seminggu sebelumnya. Yang bersangkutan sempat mengikuti tracking dengan bidangnya itu. Di dinas kan memang setiap jumat di bagi dua, ada yang senam dan ada yang tracking. Ini yang kita telusuri apakah ada kontak lagi dengan orang lain,”ujarnya.

Lebih lanjut Sekda Suyasa menjelaskan staff tersebut telah menjalani empat hari isolasi mulai dari tanggal 2 Agustus 2020. “Bergejala, dia deman, batuk dan pilek makanya di rawat di Rumah Sakit Pratama Giri Emas,”terangnya.

Sedangkan, data perkembangan kasus covid-19 di Buleleng menunjukkan penambahan kasus terkonfirmasi sebanyak empat orang, sehingga secara kumulatif kasus terkonfirmasi berjumlah 160 orang. Selain itu, juga terdapat penambahan kasus sembuh sebanyak satu orang sehingga secara kumulatif kasus sembuh sebanyak 129 orang.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.