Home Buleleng Round Up Puluhan Pebulutngkis Srilangka Jajal Kemampuan Pebulutangkis Buleleng

Puluhan Pebulutngkis Srilangka Jajal Kemampuan Pebulutangkis Buleleng

12
0
SHARE

Banjar Jawa, Jelang pelaksanaan Singaraja Open Tournament, 11-14 Nopember mendatang Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia, PBSI Buleleng kedatangan para pemain dari Srilangka.

Kedatangan pemain dari Srilangka diperkuat 38 pemain, 6 diantaranya perempuan. Mereka hadir lebih awal sebelum mengikuti Singaraja Open Turnament. Para pemain putra-dan putri Srilangka dilayani oleh para pemain Buleleng yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Singaraja Open Tournament. Para pemain nasional Srilangka beradu ketangkasan dengan para pemain Buleleng diantaranya Yudha Krisna  mulai tanggal 6-8 Nopember.di GOR PBSI Kawasan Bhuwana Patra Singaraja.

Walau hanya sempat meraih perunggu pada Porprop Bali XIII lalu di Gianyar namun Yudha mampu mengalahkan pemain nasional Srilangka.

Ketua Umum PBSI Buleleng, Dewa Ketut Puspaka Rabu (07/11) malam mengatakan kehadiran para pemain Srilangka ke Buleleng menunjukkan kiprah PBSI Buleleng bukan hanya ditingkat regional namun juga meng internasional. Selain berdampak terhadap semangat para pemain PBSi Buleleng dalam menjajal kemampuannya, kehadiran para pemain Srilangka juga berdampak pada perekonomian masyarakat Buleleng.

Ketum PBSI Buleleng Dewa Ketut Puspaka didampingi Ketua harian Putu Putradana menambahkan harapan pimpinan rombongan tim bulutangkis Srilangka agar pemaian Buleleng sekali waktu bisa tampil di Srilangka akan dijawab sambil menunggu dukungan anggaran. Pengalaman bermain di luar negeri juga dibuthkan agar para pemain bisa menambah wawasan serta menyesuaikan iklim pertandingan bertaraf internasional. “Kita mengirim dalam jumlah terbatas tidak hanya disini tapi juga di australi. Kami akan mencoba mengkemas agar kita bisa seperti mereka, tentu biasanya tidak sedikit. Kita akan cari pendamping-pendamping untuk PBSI bisa lebih bagus”,jelasnya.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.