Home Buleleng Round Up Polres Petakan Tiga Zona Kerawanan Pilgub Bali

Polres Petakan Tiga Zona Kerawanan Pilgub Bali

49
0
SHARE

Banyuning, Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada pemilihan gubernur dan wakil gubenrur bali, jajaran Polres Buleleng telah memetakan titik rawan kamtibmas.

Hal itu disampaikan kabag Ops Polres Buleleng Kompol Gede Wali di Radio Guntur saat obrolan Pagi Selasa (12/06) Adapun pemetaan yang telah dilakukan meliputi tiga zona masing-masing zona barat , timur dan tengah. Zona barat jajaran Polres Buleleng akan mengantisipasi wilayah Banjar dan sekitarnya, tengah di Kecamatan Sukasada dan di wilayah timur meliputi kecamatan Tejakula dan sekitarnya. Pada pilgub bali mendatang pihaknya akan mengerahkan delapanratus lebih personil di jajaran Polres Buleleng.

Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Gede Wali mengakui jika pada pilgub Bali mendatang jajara Polres Buleleng kan mendapatkan perkuatan dari Polda Bali. Pasukan tersebut diperkirakan akan merapat tiga hari menjelang pencoblosan. Setiap TPS akan dikawal oleh satu Polisi sesuai kebutuhan dan situasi kamtibmas masing-masing. “Setiap TPS akan ada polisi tergantung dari tingkat kerawanannya. Direncanakan h-3 pasukan tersebut di geser ke TPS atau di polres buleleng”,ujarnya.(ags)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.