Home Buleleng Round Up Polisi Masih Dalami Temuan Mobil Di Jurang Wanagiri

Polisi Masih Dalami Temuan Mobil Di Jurang Wanagiri

103
0
SHARE

Kampung Kajanan, Polisi masih melakukan pendalaman dengan penyelidikan dan penyidikan atas temuan mobil warna putih tanpa pengemudi di dasar jurang di Desa Wanagiri Kecamatan Sukasada.

Upaya mengungkap motif temuan mobil Mitsubishi mirage DK 1186 OA di dasar jurang Desa Wanagiri masih terus dilakukan polisi termasuk melakukan pencarian terhadap pengemudi mobil yang diketahui bernama Kadek Rifki Cahyadi (36) beralamat di Sidakarya Denpasar.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, Minggu siang mengatakan, lamgkah-langkah secara kepolisian masih dilakukan untuk memastikan penyebab atau hal-hal yang berkaitan dengan temuan mobil tersebut di dasar jurang di Desa Wanagiri. “Mobil masih diamankan. Untuk mencari kenapa ada didalam jurang, apa yang terjadi masih dalam proses penyelidikan”,jelasnya.

Selain melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut, Polsek Sukasada yang terus melakukan koordinasi dengan Polsek Denpasar Selatan juga masih menyusuri keberadaan Kadek Rifki Cahyadi yang mengemudikan sekaligus pemilik mobil tersebut, bahkan Tim SAR Pos Buleleng juga melakukan pencarian dengan menyusuri beberapa titik di sekitar penemuan mobil putih tersebut, namun belum membuahkan hasil.

Sebelumnya, kondisi mobil warna putih tersebut ditemukan dengan posisi terbalik dan saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan pemilik ataupun pengemudi didalam mobil, demikian juga tidak ditemukan tanda-tanda pengemudi meninggalkan mobilnya, bahkan kondisi mobil telah mengalami ringsek dan kaca bagian depan, belakang dan samping kiri pecah seribu.

Berbagai perkiraan juga mencuat ke masyarakat terkait dengan penemuan mobil yang hingga sekarang ini masin misterius, lantaran didalam mobil tidak ditemukan pengemudi ataupun tanda-tanda keberadaanya, demikian juga polisi sendiri belum berani memastikan apakah penemuan mobil tersebut berkaitan dengan kecelakaan lalu lintas tunggal ataupun tindak pidana kriminal.

Dalam upaya penanganan kasus itu, Unit Reskrim Polsek Sukasada telah mendengarkan keterangan sejumlah saksi-saksi yang sebagian besar masyarakat setempat, namun tidak ada yang mengetahui ketika musibah itu terjadi, demikian juga dalam upaya penyelidikan untuk sementara mobil masih diamankan di Mapolres Buleleng.(tha/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.