Home Buleleng Round Up Polisi Dalami Kasus Curanmor Di Seririt

Polisi Dalami Kasus Curanmor Di Seririt

53
0
SHARE

Seririt, Polisi masih melakukan pendalaman terkait dengan kasus pencurian sepeda motor atau curanmor, meski pelaku masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Santhi Graha Seririt akibat mengalami laka lantas.

Meski telah berupaya melakukan pemeriksaan secara perlahan terhadap pelaku yang diketahui bernama Hasani (34) warga asal Sumenep dan tinggal di Desa Patas Kecamatan Gerokgak di Rumah Sakit Santhi Graha Seririt, Unit Reskrim Polsek Seririt masih belum optimal mendapat keterangan atas ulah aksi curanmor yang dilakukan pelaku yang kemudian terlibat dalam kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motor yang dibawanya kabur.

Kapolsek Seririt, Kompol Made Uder, Rabu siang mengakui masih melakukan pengembangan berkaitan dengan aksi curanmor yang dilakukan pelaku, bahkan keterangan yang diberikan belum begitu jelas didapatkan polisi atas ulah pencurian sepeda motor yang dilakukan pelaku. “Sementara kita fokus pada kasusu ini saja belum pengembangan. Karena pelaku pencurian juga masih dalam kondisi yang susah untuk dimintai keterangan,”ungkapnya.

Sebelumnya, pelaku Hasani melakukan aksi curanmor dengan menyasar sepeda motor Scoopy warna putih dengan nomor polisi DK 2583 UAB milik Nurlina (37) warga Kelurahan Seririt di seputaran Pasar Senggol Seririt, bahkan kemudian kabur dan membawa lari sepeda motor scoopy dengan kecepatan tinggi hingga kemudian menabrak sepeda motor di depan jembatan timbang Desa Banjarasem Kecamatan Seririt.

Hasani yang sempat ditolong warga akhirnya diamankan polisi bersama sepeda motor hasil curanmor dan untuk sementara pelaku curanmor yang berasal dari Sumenep tersebut mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Santhi Graha Singaraja, sedangkan sepeda motor scoopy DK 2583 UAB yang mengalami rusak diamankan di Mapolsek Seririt.(tha/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.