Home Buleleng Round Up Polisi Bekuk Pelaku Penganiayaan Di Bantang Banua

Polisi Bekuk Pelaku Penganiayaan Di Bantang Banua

109
0
SHARE

Bantang Banua, Tim Buser Unit Reskrim Polsek Sukasada akhirnya membekuk satu dari dua pelaku yang teridentifikasi dalam aksi penganiayaan hingga mengakibatkan satu warga Lingkungan Bantang Banua Kelurahan Sukasada mendapat perawatan di Rumah Sakit.

Meski tengah menghadapi dua kasus penganiayaan, Tim Buser Unit Reskrim Polsek Sukasada, pada Kamis dinihari berhasil membekuk satu pelaku penganiayaan di Lingkungan Bantang Banua Kelurahan Sukasada Kecamatan Sukasada. Satu pelaku berhasil diamankan dan langsung digelandang ke Mapolsek Sukasada dari Desa Pegayaman.

Dari penangkapan yang dilakukan polisi itu diketahui pelaku bernama Agus Mawardi (21) warga Dusun Timur Jalan Desa Pegayaman Kecamatan Sukasada, bahkan satu orang yang diduga terlibat sedang dalam pencarian. Sementara korban Gede Sila Arta (38) masih mendapat perawatan secara intensif akibat tebasan senjata tajam pada lengan kiri  dan leher serta memar pada bagian wajah kiri.

Kapolsek Sukasada, Kompil I Gede Juli kamis pagi mengungkapkan, berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan satu pelaku kasus penganiayaan di Bantang Banua telah diamankan sementara satu pelaku masih dilakukan pengejaran.

Kapolsek Sukasada Gede Juli memastikan kedua pelaku terlibat dalam kasus pengeroyokan dan penganiayaan, namun demikian motif kasus itu masih dilakukan pendalaman, sebab satu pelaku masih belum ditemukan polisi. “Kedua pelaku hasil introgasi kami penjelasannya sama. Motif masih kita dalami belum bisa kita simpulkan karena korban masih dirumah sakit dan belum layak di periksa”,tuturnya.

Selain melakukan pencarian terhadap satu pelaku lagi yang diiduga turut serta melakukan pengeroyokan dan penganiayaan, polisi juga masih mencari dan memastikan senjata tajam yang digunakan untuk menebas korban.

Sebelumnya, pada Rabu dinihari Gede Sila Arta yang merupakan karyawan pada sebuah Kampus Pendidikan Pariwisata di Sukasada menjadi korban aksi pengeroyokan dan penganiayaan saat akan pulang kerumahnya. Korban yang menggunakan sepeda motor datang dari  arah utara menuju selatan dihadang oleh pelaku dengan menggunakan sepeda motor dan berboncengan  datang dari arah selatan menuju utara dan langsung megeluarkan benda tajam melakukan penganiayan terhadap korban sehingga korban mengalami luka-luka.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.