Home Sport Sepak Bola Pogba Mampu Jadi Pemain Terbaik Dunia – Henry

Pogba Mampu Jadi Pemain Terbaik Dunia – Henry

Thierry Henry percaya pemain bintang Paul Pogba memiliki kualitas untuk menjadi gelandang terbaik di dunia sepakbola, di tengah meningkatnya minat untuk dirinya dari klub – klub Premier League.

632
0
SHARE
berita terbaru sepak bola
Image by uk.sports.yahoo.com

         Berita terbaru sepak bola datang dari komentar sang legenda Prancis dan Arsenal. Mantan pemain internasional Prancis Thierry Henry percaya pemain bintang Paul Pogba memiliki kualitas untuk menjadi gelandang terbaik di dunia sepakbola, di tengah meningkatnya minat untuk dirinya dari klub – klub Premier League.

Setelah menghadapi kritik di awal turnamen, Pogba menjadi target saat Prancis mencapai semifinal Euro 2016 dengan kemenangan 5-2 atas Islandia.

Pogba, yang telah memenangi empat gelar Serie A berturut-turut dengan Juventus sejak meninggalkan Manchester United pada tahun 2012, akan berada di bawah tekanan untuk memberikan kemenangan pada Kamis saat menghadapi Jerman, dan Henry memiliki kepercayaan dalam kemampuan pemain berusia 23 tahun itu.

“Lupakan Prancis, saya pikir dia bisa menjadi salah satu gelandang terbaik dalam sejarah,” kata Henry dilansir Sky Sports.

“Dia memiliki kualitas untuk melakukan itu. Dia perlu memastikan dia berkonsentrasi pada apa yang bisa dia lakukan dengan baik.

“Apa yang saya sukai tentang dia pada saat ini adalah bahwa dia melakukan apa yang tim inginkan dia untuk lakukan; mungkin dia kadang – kadang sedikit lebih megah di Juventus tetapi karena [Antoine] Griezmann dimainkan di belakang Giroud untuk Prancis, ia harus bertahan sedikit lebih sering.

“Itu tanda kecerdasannya. Dia bermain dalam dirinya dengan cara untuk memastikan tim memiliki keseimbangan yang tepat. “

Eksploitasi Pogba untuk klub dan negaranya telah membuat beberapa klub terbesar di Eropa menargetkannya, dengan bekas klubnya, Manchester United dan Real Madrid dikabarkan siap untuk merogoh kocek yang dalam untuk memperoleh jasanya.

Dan legenda Arsenal Henry ingin melihat pemain senegaranya bermain di Liga Premier lagi.

Henry menambahkan: “Kita semua tahu tentang kualitas, seberapa baik dia bermain bola. Dia pemain serba bisa tapi dia mengerti perannya di turnamen ini.

“Mudah-mudahan dia bisa kembali ke Liga Premier – itu akan menjadi besar untuk kita dan untuk siapa pun yang mengenalinya tapi dia masih pemain Juve dan mereka tidak akan membiarkan dia pergi dengan mudah.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.