Home Buleleng Round Up Petinggi Buleleng Besuk Ketua Forkom di Lapas Singaraja

Petinggi Buleleng Besuk Ketua Forkom di Lapas Singaraja

26
0
SHARE

Paket Agung, Para petinggi Buleleng menyempatkan diri membesuk tersangka penyalahgunaan dana APBDes Dencarik Made Suteja di Lapas Kelas II B Singaraja.

Rabu(22/11/2017)  untuk pertamakalinya sejak mendekam di LP Singaraja, Wakil Bupati dan ketua DPRD Buleleng membesuk Ketua Forkomdes Buleleng didampingi sejumlah pengurus Forkom perwakilan dari sembilan kecamatan di Buleleng. Wabup datang menggunakan mobil Fortuner  plat hitam. Demikian halnya dengan ketua dewan Gede Supriatna. Para petinggi Buleleng itu sempat ngobrol dengan tersangka Made Suteja di ruang kalapas.

Wabup Nyoman Sutjidra mengatakan karena kesibukan maka dirinya bersama ketua dewan baru bisa menjenguk ketua Forkom Kades Buleleng Made Suteja. Wabup Sutjidra mengakui jika kondisi kessehatan Suteja kurang fit. Ditanya materi yang dibicarakan dalam pertemuan itu wabup asal desa Bontihing ini mengaku hanya bincang biasa seputar kondisi kesehatan. Dalam kesempatan juga wabup memberikan support moral agar Kades Suteja tetap tabah dalam menjalani persidangan.”Ya saya melihat Pak Kades sedang mengalami flu. saya sudah mengingatkanpak Kades agar tabah dalam menjalani proses persidangan,”ungkapnya.

Seperti diketahui tersangka Made Suteja dijerat kasus dugaan korupsi APBDes Desa Dencarik tahun 2015 dan 2016 sebesar hampir 150 juta rupiah/ Sekali diperiksa langsung ditahaun pada tanggal 8 Nopember lalu.(Wir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.