Home Buleleng Round Up Perenang Buleleng Ikuti Kejurnas Di Surabaya

Perenang Buleleng Ikuti Kejurnas Di Surabaya

67
0
SHARE

Banjar Jawa, Para perenang Buleleng yang akan berlaga pada Kejuaraan nasional, kejurnas renang di Surabaya Jumat pagi dilepas ketua harian KONI Buleleng Gede Darmawan.

Mereka yang akan berlaga pada kejurnas di Surabaya diantaranya Eva Lilian Van Leenen, Muhamad Fauzan A. Martzah, Jersey Kartina Beales, Komang Arya Naradiuah S, Made Bayu Artiana Putra Dananjaya. Mereka akan mengikuti kejurnas yang berlangsung di Kolam renang Koni Jawatimur di Surabaya 15-19 April mendatang.

Kepada para atlet yang diwakili Bayu Artiana Putra, Ketua harian KONI Buleleng menyerahkan bantuan transport seraya berharap agar Bayu dan kawan-kawan bisa berprestasi pada kejurnas tersebut.

Sementara itu Bayu Artiana Putra didampingi ayahnya  Wayan Artanayasa mengatku tetap semangat untuk mengikuti kejurnas kali ini. Bahkan siswa kelas III SD 3 Banjar Jawa tersebut mengaku yakin bisa meraih medali emas pada nomor 50 meter dan 100 meter gaya kupu-kupu. Bayu meminta doa restu masyarakat Buleleng agar dirinya bisa meraih prestasi terbaik pada kejurnas kali ini. “Saya akan tetap semangat dan memohon doa restu masyarakat agar saya bisa juara. Saya akan mengikuti 10 nomor dan berharap bisa meraih jawara pada nomor favorit pada gaya kupu-kupu 50 meter dan 100 meter”, terangnya.

Ditempat yang sama pelatih klub renang Mola-Mola Komang Suta Ardaya mengakui jika porsi latihan bayu menjelang kejurnas mulai ditingkatkan. Bahkan try out keluar daerajh juga sudah dilakukan. Alhasil Bayu bisa meraih prestasi

“Persiapan dari empat bulan yang lalu telah kami lakukan, kemudian sempat melakukan try out dengan mengikuti kejuaraan di Gresik dan pada saat itu Bayu keluar sebagai perenang terbaik pada kelompok umur empat”, ungkapnya.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.