Home Buleleng Round Up Percepat Penerbitan KTP, Disdukcapil Buka Pelayanan Pada Tiga Wilayah

Percepat Penerbitan KTP, Disdukcapil Buka Pelayanan Pada Tiga Wilayah

41
0
SHARE

Seririt, Guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Disdukcapil Kabupaten Buleleng membagi pelayanan penerbitan KTP elektronik menjadi tiga wilayah.

Kesadaran masyarakat Buleleng untuk melakukan penerbitan KTP elektonik  sangat tinggi, untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Disdukcapil Kabupaten Buleleng membagi pelayanan penerbitan KTP elektronik menjadi tiga wilayah.

Wilayah timur meliputi kecamatan Tejakula, Kubutambahan, dan Sawan dengan pusat pelayanan di kantor Kecamatan Kubutambahan.  Wilayah tengah meliputi Kecamatan Buleleng dan Sukasada dengan pusat pelayan di Kantor Disdukcapil Kabupaten Buleleng, Untuk wilayah barat meliputi Kecamatan Gerokgak, Busungbiu, Seririt dan Banjar dengan pust pelayan di Kantor Kecamatan Seririt.

Pantauan reporter radio Guntur di Kantor Kecamatan Seririt Jumat ( 14/02) pelayanan yang mulai dilaksanakan Rabu, (05/2) tampak sepi mengingat hari Jumat, pelayanan hanya mencapai 50 nomor antrean.

Camat Seririt, I Nyoman Riang Pustaka, diruang kerjanya mengungkapkan antusias masyarakat dari empat kecamatan wilayah barat sangat tinggi, namun karena terkendala teknis pelayanan penerbitan KTP elektronik dibatasi. “Antusiasme masyarakat di 4 kecamatan yang melakukan pencetakan KTP di seririt sangat luar biasa. Namun karena kendala teknis kita dibatasi untuk pencetakan KTP 100 antrian perhari kecuali hari jumat 50 antrian,”terangnya.(eta/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.