Home Buleleng Round Up Penyegaran Kepengurusan, Yasmin Ketuai Wargas Singaraja

Penyegaran Kepengurusan, Yasmin Ketuai Wargas Singaraja

40
0
SHARE

Banyuasri, Sudah dua puluh tahun memimpin komunitas wargas, Mami Sisca lakukan penyegaran kepengurusan.

Bertempat di Sekretariat Wargas Singaraja Jalan Cempaka nomor 7 Singaraja, Komunitas Waria dan Gay (Wargas) Singaraja melakukan rapat koordinasi sekaligus penyegaran kepengurusan. Pasalnya komunitas Wargas sejak dibentuk tahun 2000 silam, terus diketuai oleh Mami Sisca.

Usai kegiatan Mami Sisca mengungkapkan memasuki tatanan kehidupan era baru, kepengurusan Wargas juga perlu regenerasi. Untuk itu, Yasmin dipilih untuk menggantikan Mami Sisca membina anggota Wargas dalam menjalankan program kerja di bidang kesehatan, sosial, dan lingkungan.” Tetap menjaga anak-anaknya dnegan baik,tetap mengedepankan program sosial,berkordinasi dengan pemerintah yang ada dibuleleng dikesehatan, kegiatan sosial dan bekerja sama dengan instansi pemerintah”ungkapnya.

Sementara itu, Yasmin, Ketua Komunitas Wargas Singaraja yang baru saja dipilih untuk memimpin Wargas menyatakan kesiapannya untuk memroses kembali program yang sebelumnya belum berjalan optimal.”Saya pastikan akan memprogramkan lagi saya akan follow up program tersebut kedepan”ujarnya.

Jika tidak ada halangan, peresmian kepengurusan akan dilakukan di bulan Desember bertepatan dengan hari AIDS Sedunia. Kegiatan hari itu ditutup dengan pembagian sembako kepada anggota Wargas Singaraja.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.