Home Buleleng Round Up Pengkab Possi Buleleng Resmi di Lantik

Pengkab Possi Buleleng Resmi di Lantik

138
0
SHARE

Baktiseraga, Ketua Umum Pengprov POSSI Bali di dampingi Ketua Umum Koni Buleleng rabu (13/06) melantik pengurus kabupaten persatuan olahraga selam seluruh indonesia, Pengkab POSSI buleleng masa bakti 2018-2022 di hotel singaraja indah, desa baktiseraga.

Turut hadir kepala dinas pendidikan Drs.  Gede Suyasa,M.Pd, dan kepala dinas pariwisata yang kali ini diwakili oleh sekretaris dinas pariwisata Drs. Ketut Arjana, M.Pd serta pengurus cabang olahraga lain di kabupaten Buleleng.

Setelah pelantikan,  Ketua Umum Pengprov POSSI Bali, Mayor Laut Bagus Partha Wijaya, S.H.,M.Hum memberikan sepatah dua patah kata terkait perkembangan possi di Bali. Dikatakannya olahraga selam adalah salah satu alternatif untuk mengembangkan sisi pariwisata bahari di kabupaten Buleleng.

Ketua Umum Koni Buleleng Nyoman Arta Widnyana usai acara pelantikan mengatakan sebagai organisasi baru harus diberikan support dalam pengembangannya. Koni buleleng mempunyai tanggung jawab untuk medorong setiap organisasi olahraga yang ada di buleleng. Sebagai organisasi olahraga ke 41 dibawah naungan Koni diharapkan POSSI dapat melaksanakan programnya secara efektif dan efisien. Dengan prestasi yang telah diraih dalam kejurnas kemarin ia yakin buleleng akan mampu meningkatkan prestasi di bidang olahraga.

Selanjutnya Kepala dinas pendidikan, pemuda dan olahraga, Disdikpora kabupaten buleleng Gede Suyasa memberikan sambutan mewakili bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana berpesan kepada seluruh pengurus kabupaten possi buleleng untuk tetap membina atlit pada jalurnya. Pengkab possi buleleng diharapkan untuk tidak tergoda pada jabatan baru yang di embannya. Kadisdikpora buleleng Gede Suyasa menambahkan pihaknya akan terus mendorong POSSI Buleleng untuk berkerja.

Ketut Adipa selaku Ketua Umum Pengkab POSSI Buleleng mengatakan, sebagai pengurus yang baru dilantik ia berencana mengadakan sosialisasi ke sekolah-sekolah untuk mencari bibit-bibit atlit baru.”Yang paling urgent adalah sosialisasi ke sekolah-sekolah walapun itu nanti akan di data dulu karena agar tidak terbentur cabor lainnya. Kita mungkin cari timing di bulan apa, sehingga kita bisa melibatkan guru olahraganya untuk bisa mengajak beberapa muridnya untuk mengenal olahraga selam itu apa”,ungkapnya.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.